Trending Topic – Artis tanah air, Isyana Sarasvati hari ini jadi trending di media sosial Twitter dan mendapat sorotan warganet.

Melansir TribunNews pada Kamis (2/6/2020), trendingnya sang artis tidak terlepas dari cuitan kakaknya yang diketahui bernama Rara Sekar.

Dalam cuitannya di media sosial, Rara Sekar membagikan tulisannya yang disertai foto sang adik, Isyana Sarasvati.

TrendingLaudya Cynthia Bella Cerai dengan Engku Emran, Anak Sambungnya Ungkap Rasa Rindu

Isyana Sarasvati Trending di Twitter

Diketahui, mantan vokalis Banda Neira ini mengangapi masalah identitas dirinya yang disebut sebagai adik dari Isyana Sarasvati.

Selain itu dirinya juga menanggapi masalah kesalahan nama dari identitas sang adik.

“Menunggu hari saatku punya identitasku sendiri, dan nama Isyan ga salah lagi,” tulis Rara Sekar di Twitter.

Lantas cuitan tersebut menjadi viral di Twitter setelah banyak warganet yang menanggapi tweet dari Rara Sekar.

Pemilik nama asli Rara Sekar Larasati ini merupakan seorang lulusan dari Cultural Anthropology di Victoria University of Wellington, Selandia Baru.

Saat itu dirinya berduo dengan Ananda Badudu membentuk duo bernama Banda Neira di tahun 2016 dan menghasilkan dua album serta dua album mini.

Bersama sang adik, Isyana Sarasvati, dirinya pernah berduet di tahun 2019 dengan merilis lagu kolaborasi berjudul Luruh.

Isyana bersama kakaknya
Isyana Sarasvati bersama kakaknya, Rara Sekar/Foto TribunNews

TrendingBakar Mobil Via Vallen, Tetangga di Medan Bongkar Tabiat Sang Pelaku

Cemas dengan Profesi Sang Suami

Beberapa waktu lalu Isyana Sarasvati mengaku cemas dengan suaminya yang berprofesi sebagai dokter.

Rayhan Maditra Indrayanto, sang suami, bekerja di rumah sakit rujukan penanganan virus corona (covid-19).

Walaupun suaminya tidak bertugas langsung di bagian penanganan pasien covid-19, Isyana Sarasvati mengaku cemas.

“Sebagai orang terdekat dengan garda terdepan, memang suami tidak menjaga pasien covid secara langsung, tapi bekerja di rumah sakit rujukan covid secara manusaiwi sebagai pasangan cemas,” kata Isyana saat tampil di pertemuan virtual forum anak nasional, Kamis (11/6/2020).

Sebagai istri, Isyana berusaha untuk terus mendukung tugas mulia sang suami untuk menyembuhkan mereka yang memiliki keluhan penyakit.

“Sebagai seorang istri, aku tetap harus support dan mendoakan suami,” ucap Isyana.

Isyana juga turut mendukung kerja keras suami dan tenaga medis lainnya dengan melakukan protokol kesehatan hingga memastikan tempat tinggalnya dalam keadaan bersih untuk menghindari covid-19.

“Aku tetap melakukan hal-hal yang sesuai protokol kesehatan, agar rumah tetap aman dan streril dan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan,” kata Isyana.

Isyana dan Rayhan menikah di awal tahun ini tepatnya di tanggal cantik 2 Februari 2020 di kota Bandung, Jawa Barat, kota asal mereka.

Keduanya menikah setelah 12 tahun berpacaran, yakni sejak mereka duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sempat menjalakan hubungan jarak jauh (LDR) saat masing-masing menyelesaikan pendidikannya.