People & CelebJadi Korban KDRT, Kepala Medina Zein Dibenturkan ke Tembok

Jadi Korban KDRT, Kepala Medina Zein Dibenturkan ke Tembok

Kliktrend.comMedina Zein kembali menjadi sorotan publik setelah dilaporkan tengah mengalami kasus KDRT dalam keluarganya.

Peristiwa nahas itu diketahui publik setelah ia membagikan kronologi dirinya menjadi korban kekerasan sang suami, Lukman Azhari di media sosial.

Trending: Farhat Abbas Ungkap Penyebab Doddy Sudrajat Masuk Rumah Sakit

Banyak orang merasa prihatin dengan selebgram tersebut meski selama ini kerap terlibat dalam sejumlah masalah dengan artis lain.

Kronologi Medina Zein Alami KDRT

Melansir uanggahannya di Instagram Stories pada Sabtu (23/4/2022), kejadian KDRT bermula ketika Medina Zein dan Lukman terlibat cekcok di salah satu kamar hotel di kawasan Braga, Bandung.

“Pelaku kemudian memukul pelapor dengan meggunakan kepalan tangan ke arah dada dan badan secara bertubi-tubi,” bunyi keterangan dalam laporan yang diunggah Medina Zein ke media sosial.

Trending: Biaya Manggung dan Fasilitas Konser Tri Suaka Viral, Minta Rokok 1 Slop

Tidak hanya aksi pemukulan, Lukman Azhari diduga membenturkan kepala Medina Zein ke tembok kamar hotel yang menjadi saksi pertengkaran keduanya sebanyak 4 kali.

“Dilakukan sebanyak 4 kali,” tambah laporan tersebut.

Medina Zein Alami Luka Memar

Jadi Korban KDRT, Kepala Medina Zein Dibenturkan ke Tembok
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@mediazein

Bahkan imbas dari dugaan KDRT tersebut, Medina Zein mengalami luka memar di bagian kepala dan sakit di badanya.

“Dokternya sampai kaget. Lebam sangat banyak di seluruh tubuh. Badan berasa pegal-pegal,” tutur Medina Zein ketika dirinya tengah menjalani visum.

Trending: Netizen Ngamuk, 4 Juta Subscriber Zinidin Zidan Langsung Hilang

Setelah melakukan visum, Medina Zein langsung melaporkan aksi dugaan KDRT yang dilakukan Lukman Azhari ke Polrestabes Bandung.

Kabarnya, laporan Medina Zein ke pihak berwajib di Bandung itu masuk dengan nomor register LP/657/IV/2022/JBR/POLRESTABES.

Sering Diberitakan Alami KDRT

Jadi Korban KDRT, Kepala Medina Zein Dibenturkan ke Tembok
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@mediazein

Sebelumnya, isu Lukman Azhari melakukan aksi KDRT terhadap Medina Zein sudah sempat beredar pada November 2021 lalu.

Namun, Lukman blak-blakan membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Medina Zein baik-baik saja.

“Saya mendampingi karena saya kan keluarganya. (Rumah tangga) baik-baik aja. Nggak ada (KDRT atau kekerasan) baik-baik saja. Nggak ada KDRT, nggak ada, nggak benar,” tegasnya sambil berlalu sambil tetap memeluk sang istri.*

Terkini