People & CelebJadi Korban Pelecehan Seksual, Ghea Youbi: Anu Gue Digesek-gesek

Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ghea Youbi: Anu Gue Digesek-gesek

Kliktrend.com – Penyanyi dangdut Ghea Youbi menjadi sorotan setelah mengaku pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan di tempat umum.

Perempuan yang kerap tampil seksi itu secara mengejutkan mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual saat berkunjung ke suatu tempat.

Trending: Diana Dee Unggah Foto Mandi di Kolam Renang, Netizen Langsung Gagal Fokus

Pengakuan kekasih dari pesepakbola Gian Zola ini membuat banyak warganet kaget dan mendukungnya untuk membongkar hal-hal tak senonoh tersebut.

Ghea Youbi Dilecehkan di Klub Malam


Kejadian tersebut bahkan diakui Ghea terjadi di salah satu klub malam yang tak mau ia sebutkan lokasinya. Tangan orang tersebut diakuinya sempat mengarah ke bagian bokong.

“Oh pernah sih waktu itu di salah satu club, di deket-deketin. Terus tangannya gesek-gesek ke bokong,” ujar Ghea, dikutip dari YouTube Sambal Lalap, Kamis (9/6/2022).

Trending: Unggah Foto Isap Lolipop, Livy Renata Disebut Mirip Artis Film Dewasa Jepang

Saat perlakuan tak senonoh semacam itu terjadi, Ghea mengatakan tidak pernah coba menegur langsung. Dia baru akan melakukan itu jika dirasa sudah melampaui batas.

“Nggak (pernah negur), kecuali kalau sampai berlebihan kaya misalkan dia nyium. Pernah ada yang nyium juga cuma ibu-ibu sih,” katanya.

Ghea Youbi Tidak Mau Ambil Pusing

Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ghea Youbi: Anu Gue Digesek-gesek
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@gheayoubi

Disinggung apakah Ghea merasa risih dengan perlakukan tersebut, pelantun Gak Ada Waktu Beib itu tampak tak ingin ambil pusing.

Selama tak terlalu berlebihan, Ghea pun hanya akan bertindak seperlunya, seperti meminta penjagaan dari bodyguard.

“Gimana ya, kondisinya juga crowded jadi gimana dong kita nyanyi dangdut, yang penting gak terlalu senonoh. Aku cuma ngasih kode biar dijagain lebih ketat aja,” ucap Ghea.

Trending: Belakangan Kerap Tampil Seksi, BCL Disebut Kembaran Anya Geraldine

Beruntung, Ghea selalu diberikan bodyguard untuk melindunginya setiap kali diundang hadir ke berbagai acara.

“Biasanya dikasih sama yang punya event sih, empat atau enam. Setiap off air Alhamdulilllah selalu dikasih” tuturnya.

Bagi Ghea Youbi, tindak pelecehan bukanlah berasal dari pakaian yang dia kenakan. Semua kembali lagi pada isi kepala masing-masing orang.*

Terkini