KLIKTREND.com – Jadi orang gila di jalanan, istri presenter Ruben Onsu, Sarwendah Tan dibantu oleh salah seorang pemulung saat ibunda Thalia itu meminta makan.

Dilansir Kliktrend.com, dari tayangan YouTube MOP Channel yang dipublikasikan pada Rabu (25/9/2019) Sarwendah nampak berjalan dengan kondisi yang tak terurus di Kota Medan.

“Diary Sarwendah Kali Ini sedang berada dikota medan, Kali Ini Sarwendah melakukan Penyamaran menjadi gelandangan Dan tak disangka ternyata Yang menong Sarwendah adalah Bukan orang Yang berkecukupan melain Kan seorang Ibu berumur 64 tahun Yang bekerja sebagai pengumpul botol-botol bekas atau bisa dikatakan pemulung,” demikian keterangan yang ditulis pada video tersebut.

Sarwendah Tan Jadi Orang Gila
Sarwendah Tan/Capture YouTube MOP Channel

TrendingSarwendah Tan Mengaku Pernah Diselingkuhi

Sarwendah Melakukan Social Experiment

Diketahui, video tersebut merupakan bagian dari social experiment yang dilakukan Sarwendah Tan. Video social experiment tersebut ditayangkan dalam acara bertajuk ‘Diary Sarwendah’.

Terlihat Ibunda Betrand Peto Putra Onsu itu menggendong bayi boneka dan menelusuri setiap lorong jalanan di Kota Medan. Kali ini, ia menyamar menjadi orang gila.

Dengan mengenakan rambut palsu dan makeup acak-acakan, Sarwendah mulai berjalan keliling dengan menggendong sebuah boneka.

Mantan personil Cherrybelle itu mulai berkeliling dan meminta makanan kepada setiap orang yang dijumpainya.