KLIKTREND.com – Konser Putih Bersatu dan Kampanye Jokowi di Gelora Bung Karno dihadiri oleh banyak artis. Kehadiran mereka selain melakukan konser tetapi juga sebagai wujud dukungan terhadap Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Sophia Latjuba menjadi salah satu artis yang terlibat di Konser Putih Bersatu. Bukan cuma jadi bintang tamu, ia bahkan sebagai panitia acara.

Setelah acara berlangsung, Sophia Latjuba menilai acara tersebut sukses. Ia bahkan terharu melihat antusias penonton.

“Terharu, karena ikut ngebantuin konser ini juga sebagai panitia, ya kita deg-degan juga, cuma ya yakinlah gitu,” ungkapnya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=P6cIfXM-Ro4″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Ramalan Denny Darko Soal Kedekatan Gading Marten dan Sophia Latjuba

Alasan Memilih Jokowi

Setiap orang memiliki alasan tersendiri atas pilihannya dalam Pemilu. Menyambut pilpres 2019, tidak hanya para politisi dan partai pendukung yang berpartisipas aktif dalam politik.

Para artis dan aktor film pun turut meramaikan pesta demokrasi lima tahunan ini. Oleh karena itu semua orang dari berbagai kalangan menunjukkan kontribusinya dalam dunia politik saat ini dan mempunyai alasan sendiri.

Trending: Ariel Noah Kembali Bertemu Luna Maya, Aming Beberkan Kesaksiannya

Para artis yang terlibat dalam kampanye politik pun tentunya mempunyai alasan. Tidak mau asal pilih, Sophia Latjuba mengaku punya alasan memilih Joko Widodo untuk menjabat lagi sebagai presiden.

“Karena saya tahu Pak Jokowi itu pekerja, Pak Jokowi membangun infrastruktur penting sekali, sekarang melihat infrastruktur itu sebagai ya kita hutang segala macem padahal itu kita harus lihat jangka panjang. Supaya Indonesia keseluruhan maju,” terangnya. *

Detik )