Trending TopicJadi Pawang Hujan, Rara Mengaku Tidak Boleh Berhubungan Seksual

Jadi Pawang Hujan, Rara Mengaku Tidak Boleh Berhubungan Seksual

Kliktrend.com – Rara Istiani Wulandari, membongkar sejumlah fakta menarik soal profesinya sebagai pawang hujan dalam podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Dalam keterangannya, perempuan asal Bali itu secara blak-blakan mengungkapkan sejumlah ritual hingga pantangan saat jadi pawang hujan.

Trending: Ingin Punya Anak, Onadio Leonardo: Tiap Hari Genjot Terus

Deddy Corbuzier beberapa kali kaget dengan pengakuan Rara dan terus mengulik sejumlah hal yang jarang diketahui publik tentang Rara.

Rara Ungkap Pantangan Bagi Pawang Hujan


Dalam keterangannya kepada Deddy Corbuzier, Rara mengaku menghindari hubungan suami istri saat beraksi. Menurutnya, pawang hujan harus dalam keadaan suci saat bertugas.

“Rara enggak melakukan hubungan seksual. Rara sekrang single parent. Rara harus menyatu dengan alam,” kata Rara.

Awalnya, Deddy Corbuzier mengira bahwa bila menjadi pawang hujan sama sekali tidak boleh melakukan hubungan seksual. Tapi menurut Rara, larangan itu hanya ketika sebelum, saat, dan sesudah melakukan pekerjaan.

Trending: Nikita Mirzani Dibela Warganet Usai Juragan99 Melakukan Pembohongan Publik

“Waktu masih ada suami, pas jadi pawang hujan itu izin ke suami enggak kasih jatah,” kata Rara menjelaskan.

“Jadi sebelum, saat dan sesudah acara itu enggak boleh melakukan hubungan seksual. Tapi sekarang kan kerja terus terus aja,” kata Rara menambahkan.

Menurut Rara Si Pawang Hujan, menjadi seorang pawang harus dalam keadaan suci.

“Itu harus dalam keadaan suci. Pas jadi pawang hujan enggak boleh pakai sepatu. Harus menyentuh tanah, harus menyatu dengan alam,” tutur Rara Si Pawang.

Rara Tidak Pakai Celana Dalam

Jadi Pawang Hujan, Rara Mengaku Tidak Boleh Berhubungan Seksual
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Pada kesempatan itu juga, Deddy Corbuzier menyinggung soal praktik pawang hujan yang menggunakan celana dalam. Cara itu rupanya diketahui Rara. Tapi ia enggan melakukannya.

“Ada tapi saya enggak gitu. Gila banget kalau pakai begitu,” ujar Rara si Pawang Hujan di kanal YouTubenya, Kamis (24/3/2022).

Lebih lanjut, Rara memberitahu cara dirinya mengusir hujan saat kompetisi MotoGP berlangsung. Modalnya hanya hio, cabai dan bawang.

Trending: Tipu Publik, Gilang Juragan99 Ternyata Tidak Pernah Beli Jet Pribadi

“Gimana caranya anda usir hujan pakai bawang dan cabai?” tanya Deddy Corbuzier.

Rara mematahkan hio dan membagi menjadi dua. Satu sisi yang ukurannya pedek ditusukkan ke bawang merah dan cabai.

“Tancapkan ke tanah,” kata Rara.

Rara menuturkan bahan makanan dan hio tersebut sebagai kode alam. “SOS lah,” ucapnya.

Ilmu Pawang Diwarisi dari Kakek

Jadi Pawang Hujan, Rara Mengaku Tidak Boleh Berhubungan Seksual
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Mendengar Rara mengatakan hal itu, Deddy Corbuzier kaget sambil tertawa. Rara mengangguk dan melanjutkan penjelasannya. Ia mengatakan, sisa hio yang ukurannya lebih panjang dibakar.

“Dibakar, untuk elemen panas,” terangnya.

Meski terdengar sederhana, namun tidak sembarangan orang bisa melakukannya. Rara bisa mendapat kemampuan ini karena faktor keturunan keluarga.

Trending: Usia Kehamilan Ria Ricis Melebihi Tanggal Nikah, Apakah Hamil Duluan?

“Ini tradisi, kakek bisa dan Rara jadi pawang hujan sejak umur 9 tahun,” pungkas pawang hujan yang menjadi sorotan dunia tersebut.

Untuk diketahui, aksi Raden Roro Istiati Wulandari alias Rara Si Pawang Hujang mencuri perhatian Indonesia, bahkan dunia saat berlangsungnya balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pada 20 Maret lalu.

Aksi Rara masuk kamera dan tersiar hingga ke penjuru dunia. Banyak yang memuji aksi Rara, meski tak sedikit yang memberikan nyinyiran.*

Terkini