KLIKTREND.com – Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan dan dimarahi fans lantaran adegan pangku Ivan Gunawan dalam sebuah acara di TV. Ayu dimarahi fans di media sosial akun instgram pribadinya usai acara tersebut.

Dalam acara tersebut pedangdut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan melakukan sebuah adegan yang menurut para fans tak pantas dipertontonkan.

Adegan itu terjadi pada acara live yang dipandu Ayu dan Ivan di Brownis Trans TV pada edisi 26 Juni 2019 lalu.

Trending: Zaskia Gotik Ungkap Sosok Laki-laki yang Berfoto Bareng Ayu Ting Ting

Dimarahi Fans dan Jawaban Ayu Ting Ting

Dilansir YouTube Trans TV Official (27/6/2019), tampak sederet selebriti hadir menjadi bintang tamu, mulai dari pasangan kekasih yang baru bertunangan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Hadir pula pasangan yang akan segera menikah, Roy Ricardo dengan kekasihnya Nvy Stephanie.

Awalnya, Ruben Onsu yang juga menjadi host tampak penasaran dengan pernikahan yang akan diselenggarakan adik presenter Melaney Ricardo itu dengan sang kekasih.

Alhasil, Ruben pun melayangkan beberapa pertanyaan terkait hari bahagia Roy Ricardo dan sang calon istri.

“Akan melakukan pernikahan di Jakarta nantinya?” tanya Ruben Onsu kepada Roy Ricardo seperti dilansir YouTube Trans TV Official (27/6/2019). “(Iya di) Jakarta,” jawab Roy Ricardo.

Trending: Ayu Ting Ting Rilis Lagu Baru Duet dengan Penyanyi Asal Turki

Namun di tengah sesi tanya jawab yang dilakukannya, Ruben Onsu justru tiba-tiba terdiam.

Suasana studio saat itupun mendadak ramai oleh teriakan yang mengarah kepada Ivan Gunawan.

Rupanya saat itu, Ivan Gunawan diam-diam tidur di pangkuan Ayu Ting Ting. Melihat kepala Ivan tiba-tiba ada di pangkuannya, Ayu bukannya tampak risih.

Artis 27 tahun ini malah membiarkan Ivan Gunawan asik tiduran di pahanya. Tingkah yang dibuat sahabatnya itu pun lantas membuat Ruben Onsu tersenyum.

Hingga kemudian, suasana studio kembali ramai ketika Wendy Cagur tiba-tiba menginjak tubuh Ivan Gunawan. “Gue jadi orang enggak ada harga dirinya banget!” ujar Ivan Gunawan sewot.

Trending: Ulang Tahun Ayu Ting Ting, Intip Momen Kemesraannya dengan Robby Purba

Komentar Fans Ayu

Siapa sangka aksi mengundang tawa yang dilakukan Ivan Gunawan kepada Ayu Ting Ting itu rupanya memancing kritikan dari publik.

Terbukti, beberapa saat usai acara live itu tayang, Instagram Ayu Ting Ting @ayutingting92 langsung dipenuhi komentar bernada kritikan.

Hal ini terlihat dari unggahannya untuk mempromosikan lagu kolaborasinya dengan penyanyi Turki, Keremcem.

Namun bukan para haters, pihak yang tampak melayangkan kritikan kepada Ayu Ting Ting itu justru mengaku sebagai fans dari sang pedangdut.

Seperti komentar dari seorang netizen bernama akun @kliwati yang tampak mengkritik kedekatan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan.

“Ayu tolonglah jangan terlalu deket dan nempel jagalah jarak sama Igun itu kan bukan muhkrim kamu,” tulis akun @kliwati di unggahan Ayu Ting Ting pada Kamis (27/6/2019).

Komentar bernada serupa juga dilayangkan oleh sejumlah netizen lain yang menyayangkan kelakuan Ayu yang dianggap kurang bisa menjaga sikap selama menjadi presenter Brownis.

“Agar fansmu gak kecewa dan demi kebaikanmu juga, tolong jaga sikap di acara siang Yu. Jadilah wanita yang anggun dan terhormat karena ditonton masyarakat luas,” tulis @juaelisdd.

“Inget jaga sikap bu Ayu, agar tidak diremehkan orang,” netizen bernama @ribani_koeska mengingatkan.

Trending: Tiga Hari Berturut Mimpikan Ayu Ting Ting, Begini Curhat Ivan Gunawan

Biasa bungkam, siapa sangka Ayu Ting Ting kali ini buka suara atas kritikan yang bertubi-tubi mengarah ke dirinya.

Membalas komentar dari @kliwati, ibunda Bilqis Khumaira Razak itu tampak menuliskan sebuah pesan singkat. “@klitiwati siap,” balasnya seraya menyematkan emoticon meminta maaf.

Hingga kini Ayu Ting Ting belum berkomentar lagi soal kritikan yang diterimanya itu.

Grid )