TrendingJawaban Cut Tari Ketika Ditanya Soal Pernikahan

Jawaban Cut Tari Ketika Ditanya Soal Pernikahan

KLIKTREND.com – Artis cantik Cut Tari telah lama menghilang dari sorotan media semenjak masalahnya dengan Ariel Noah terkuak dan menjadi sorotan publik tanah air.

Di tahun 2012 silam, nama Cut Tari sempat menjadi topik perbincangan di media lantaran kasus video pornonya bersama Ariel Noah. Video tersebut berdurasi 9.46 menit dan mulai tersebar luas di internet sejak Selasa, (8/6/2010).

Sesuai data di file sebesar 50,9 MB tersebut, diketahui waktu pengambilan gambar video terjadi pada 18 November 2006 Pukul 18.18.

Pasca beredarnya kasus yang menggegerkan tersebut, Cut Tari yang saat itu masih menjadi host di Trans TV kemudian sulit ditemui. Posisi Cut Tari dalam acara Gosip pun kemudian digantikan oleh Fenita Arie, istri Arie Untung.

Trending: Reaksi Istri Sandiaga Uno Saat Tiffani Ingin Jadi Istri Kedua Suaminya

Mundur Dari panggung keartisan

Sejak resmi bercerai dengan suaminya Yusuf Subrata pada 12 Maret 2014, Cut Tari memilih mundur dari panggung dunia keartisan.

Artis cantik ini lebih memilih fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak semata wayangnya, Sidney Azkassyah Yusuf. Anaknya yang berusia 11 tahun tersebut kini sudah kelas 6 SD.

Cut Tari lebih memilih mendampingi Sidney yang kini menjadi atlet gymnastic. Hal ini diketahui dari bebeapa momen yang diunggah Cut Tari di akun media sosialnya.

Selain itu, sesekali Cut Tari berinteraksi melalui media sosial dengan follower-nya. Lewat fitur ‘ask me question’ Cut Tari berinteraksi dengan para follower-nya. Ada pun salah satu netizen yang berani menanyakan status pernikahan Cut Tari saat ini.

“Sudah nikah lagi belum?” tanya seorang netter, yang langsung dijawab singkat oleh Cut Tari.

“Belum,” tulis Cut Tary.

Jawaban Cut Tari Ketika Ditanya Soal Pernikahan
Dialog Cut Tari dengan Netizen – Grid.ID

Cut Tari memang sudah lama menyandang status jandanya semenjak bercerai dengan suaminya dan kini hilang dari sorotan media.*

Grid )

 

Terkini