KLIKTREND.com – Penyanyi dan istri presenter Ruben Onsu, Sarwendah Tan akhirnya buka suara perihal tudingan kedekatannya dengan Betrand Peto yang dinilai berlebihan.

Mendengar hal tersebut, mantan personil Cherrybelle itu tidak mau ambil pusing terkait tudingan terhadapnya. Ia menganggap bahwa Betrand Peto adalah anaknya sendiri.

“Berlebihan dari sisi mana? Aku sebenarnya gak tahu, aku tuh orangnya sangat hampir jarang pegang handphone,” jelas Sarwendah melalui video yang ditayang di YouTube Perspektif Metrotv yang bertajuk ‘Ini cara Sarwendah Mencintai Keluarga dikutip Kliktrend.com pada Jumat (13/3/2020).

Jarang Buka Ponsel
Foto Tangkapan Layar Youtube Perspektif Metrotv

Trending:Betrand Peto Nyanyikan Lagu Jingle KDI 2020, Begini Ungkapan Hati Ruben Onsu

Jarang Buka Ponsel

Sarwendah Tan mengaku jika dirinya jarang membuka ponsel sehingga ia tidak tahu berita mengenai dirinya dengan Betrand Peto.

Ibu tiga anak itu juga mengatakan sejak awal pun ia tidak mengikuti berita miring kedekatannya dengan remaja asal NTT yang mereka asuh itu.

Sarwendah Tan memegang handphone hanya pada saat posting anak, setelah itu sudah tidak pegang lagi, sehingga dirinya banyak tidak tahu mengenai kabar miring tersebut.

“Pegang handphone kalau posting kerjaan atau posting anak. Udah posting atau kerja terus aku taro, aku gak tahu sama sekali,” jelas Sarwendah Tan.

Kabar miring mengenai dirinya dengan Betrand, Sarwendah tahu malah dari teman-temannya. Ia mengaku jika dirinya bingung saat ditanya oleh teman-teman.

“Terus tiba-tiba teman-teman aku, ‘Sabar ya Wen, sabar ya Wen’. Sabar apa? Sabar kenapa sih? Emang ada apa sih?,” ujar Sarwendah.

Trending:Hidup Bergelimang Harta, Sarwendah Ungkap Alasan Lebih Suka Cuci Pakaian Pakai Tangan

Sarwendah Kaget Dengan Berita Miring Tentangnya

Setelah temannya tanya, Sarwendah Tan pun kaget dan ia langsung telepon suaminya, ternyata Ruben Onsu sudah mengetahui hal tersebut.

Cuman Ruben tidak ingin menganggu psikologis istrinya, apalagi pada saat itu, Sarwendah masih menyusui.

“Pas aku baru lihat, kaget dan aku langsung telepon suami. ‘Aku udah tahu lama’, kata dia (Ruben). Cuma dia gak mau kasih tahu aku, ya buat apa,” papar dia.

Ibu tiga anak itu mengatakan jika suaminya tidak ingin dirinya disibukaan dengan hal-hal seperti itu.

Sarwendah Kaget Dengan Berita Miring Tentangnya
Foto Instagram/@sarwendah29

Namun, karena Betrand sekolahnya di luar, mereka pun berupaya untuk memberikan penjelasan dengan baik kepada Betrand Peto.

“Takut ganggu ASI aku, psikologis anak paling penting. Kasihan. Kita gak kasih tahu tapi kakak kan sekolah di luar, kita gak bisa nutup mulut orang lain,” Jelas Sarwendah.*