KLIKTREND.com – Akhir -akhir ini ramai kabar tentang istri Reino Barack, Syahrini hamil hingga mengundang perhatian publik.

Terhadap kabar tersebut, Syahrini pun memberi jawaban. Hal tersebut karena banyak netizen yang mempertanyakan tentang kehamilannya.

Pelantun lagu sesuatu itu pun memberi jawaban melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya dengan judul  “Apakah incessss hamil ??? #Q&A”.

Video yang berisi jawaban Syahrini tersebut diunggah istri Reino Barack itu pada Selasa (30/7/2019) dengan durasi 8 menit 8 detik.

Trending: Ketika Syahrini Bertemu Mertua dan Luna Maya Berjumpa Ibunda Faisal, Intip Gaya Mereka

Jawaban Syahrini

“Pertanyaan pamungkas terakhir dan seluruh Indonesia mau tahu bahkan mungkin mancanegara. Apakah Incess hamil?” tanya adik Syahrini, Aisyahrani yang menjadi host dalam vlog tersebut.

Namun Syahrini tak menjawab secara lugas apakah saat ini ia tengah dalam kondisi hamil atau tidak. Perempuan bernama lahir Rini Fatimah Jaelani itu memberi jawaban diplomatis.

“Didoain aja sama pemirsa yang ada di YouTube channel Inces, semua doa yang terbaik untuk inces. Mohon doanya, amin,” sebut Syahrini.

Tak hanya soal kehamilannya, dalam video tersebut Syahrini juga menceritakan tentang kesibukannya setelah menikah dengan Reino Barack sekitar 4 bulan yang lalu.

Trending: Nikita Mirzani Mengaku Bisa Menghantui Syahrini

Syahrini mengaku saat ini tengah berfokus mengurus rumah tangga sehingga jadwal manggungnya mulai dibatasi.

Bahkan Syahrini tengah fokus belajar memasak untuk menyenangkan hati suaminya. “Di rumah itu aktivitasnya sekarang memang niat banget pengin cooking class,” kata Syahrini.

Ia sampai mendatangkan chef untuk belajar secara khusus. “Jadi ada beberapa chef dari restorannya Pak RB (Reino Barack) sesekali didatengin kalau lagi kosong schedule-nya, ngajar aku di rumah,” kata pelantun lagu “Sesuatu” ini.

Ia mengatakan, menu yang ia pelajari adalah masakan-masakan kegemaran Reino Barack. Meski demikian, Syahrini tak menyebutkan secara detail masakan apa saja yang menjadi favorit Reino.

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Akad nikah mereka digelar tertutup.

Trending: Datang ke Rumah Syahrini, Ini yang Dilakukan Bubu di Kediaman Mantan Kekasihnya

Hanya keluarga dan teman-teman dekat yang diundang. Pada 3 Mei 2019, pasangan tersebut menggelar jamuan makan malam di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Syahrini menegaskan acara tersebut bukan resepsi pernikahan seperti yang ramai disebut di media sosial.

Menurut Syahrini, dalam acara itu ia dan Reino bersilaturahim dengan teman-teman yang belum sempat mereka temui setelah pernikahan di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.*