KLIKTREND.com – Jelang pernikahan Syahrini dan Reino Barack, keluarga Syahrini sudah berkumpul di Jepang. Kebenaran kabar tentang pernikahan keduanya sudah ditunggu publik.

Kabarnya, Syahrini dan Reino Barack akan menikah pada 27 Februari mendatang di Tokyo, Jepang. Terakhir keluarga Syahrini tertangkap kamera terbang ke Jepang.

Kabar itu makin diperkuat dengan unggahan Instagram adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu (23/2/2019).

Syahrini bersama ibundanya, Wati Nurhayati

Baca juga: Uskup Maumere: Saya Tahu, Pak Sandi Orang Baik

Berdasarkan informasi yang diperoleh, keluarga Syahrini sudah tiba di Jepang. Hal ini diungkap dalama akun instagram @teamsyahreino, yang mengunggah foto adik dan ibunda pelantun “Sesuatu” itu tengah berada di bandara internasional Tokyo.

Tak hanya keluarga Syahrini, sejumlah rekan dan tim Syahrini turut bertolak ke Jepang menyambut hari bahagia perempuan yang akrab disapa Princess itu.

Subuh tadi di bandara terlihat ko Rinaldy, Danny Satriadi, dan 2 tim incess yaitu mas Iwok & Itha sekretaris incess cuss ke jepang, tulisnya dalam keterangan foto, Senin (25/2/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=oxiHNjcXgX0″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Di Flores, Sandiaga Uno Diterima Uskup Maumere

Kabar tentang pernikah Syahrini memang sudah lama diisukan dan menjadi percakapan warganet.  Syahrini pada Senin siang sekitar pukul 14.00 WIB sempat memposting sebuah foto terbaru dirinya.

Pada Pukul 15.15 WIB, postingan tersebut sudah mendapat lebih dari 51 ribu likes dan 2.657 komentar.
Syahrini menggunakan busana yang senada dengan sofa yang ia duduki.

Syahrini melengkapi penampilannya dengan celana dan sepatu hitam.

Jam tangan hingga gelang tampak menghiasi tangannya.

“Hoyong Di Pangnuliskeun Caption Ku Pemirsahhh,
Sok Atuh Mangga …., tulis Syahrini dalam akun instagramnya.

Merdeka )