People & CelebJenazah Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Langsung Pergi ke Swiss

Jenazah Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Langsung Pergi ke Swiss

Kliktrend.com – Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil membagikan sebuah kabar mengejutkan mengenai keadaan putranya pada Kamis (9/6/2022).

Melalui unggahannya di media sosial, ia tampak memberikan pernyataan resmi bahwa sang anak Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Trending: Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ghea Youbi: Anu Gue Digesek-gesek

Kabar tersebut sontak membuat warganet heboh dan mendoakan keluarga Ridwan Kamil agar tetap tabah dalam melewati tantangan tersebut.

Ridwan Kamil Bersyukur Sang Anak Ditemukan


Ridwan Kamil dalam lanjutannya juga mengucap syukur kepada Allah karena pencarian jenazah Eril akhirnya menemukan jawaban.

“Alhamdulillah ya Allah SWT, engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Khan Mumtaz sudah ditemukan,” katanya.

Ridwan Kamil juga mengabarkan bahwa jenazah Eril segera dipulangkan dan dimakamkan di Indonesia. Kemungkinan jenazah tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022).

“Dan dimakamkan di hari Senin,” katanya.

Trending: Diana Dee Unggah Foto Mandi di Kolam Renang, Netizen Langsung Gagal Fokus

Terakhir, Ridwan Kamil mengucap terima kasih pada pihak-pihak yang sudah membantu proses pencarian Eril selama beberapa hari terakhir. Mereka antara lain KBRI Swiss, kepolisian dan pemerintah Berns.

“Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril. Semoga Allah membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua,” tulisnya.

“Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang, Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa kami,” sambungnya.

Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde

Jenazah Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Langsung Pergi ke Swiss
Foto: kliktrend.com – Web/@surya

Eril terseret arus saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 waktu setempat.

Sebelum mengalami musibah, Eril sempat mendapat bantuan dari salah satu teman berenangnya untuk melawan arus sungai yang deras sebelum naik ke permukaan.

Trending: Unggah Foto Isap Lolipop, Livy Renata Disebut Mirip Artis Film Dewasa Jepang

Sayang, arus sungai yang terlalu kuat membuat tubuh Eril hanyut terbawa.

-

Eril kemudian dinyatakan meninggal dunia pada 2 Juni 2022. Sebab sampai hari itu, pencarian Eril belum membuahkan hasil.

Hingga akhirnya, jenazah Eril ditemukan di bendungan Engehalde, Bern, Swiss.*

Terkini