Kliktrend.com – Jarang diketahui publik, rupanya Jessica Iskandar pernah berkonsultasi dengan paranormal Mbak You terkait hubungan asmaranya dengan Richard Kyle.

Di tengah kabar buruk soal hubungan Jedar dengan Richard Kyle saat ini, rupanya Jessica Iskandar pernah bertanya kepada paranormal kondang Mbak You.

Konsultasi tersebut diungkapkan Jessica Iskandar dalam sebuah acara bertajuk INSERT STORY yang diunggah di Kanal YouTube TRANS TV Official 21 November 2019 lalu.

Klik TrendSarwendah Tan Absen Setiap Reunian Cherrybelle, Annisa Rahma Bongkar Hubungan Anggota Personelnya

Jessica Iskandar dan Mbak You

Sebagaimana sudah dibertiakan sebelumnya, hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle saat ini sedang menjadi sorotan publik lantaran dikabarkan putus.

Publik pun merasa terkejut dengan kabar miring soal hubungan dan sang kekasih, Richard Kyle.

Apalagi jika dilihat kembali ke belakang, kedua insan tersebut selama ini sering mempublikasikan kemesraan mereka di media sosial.

Tidak cuma itu, bahkan keduanya hanya menunggu waktu yang tepat untuk merayakan pernikahan.

Terkait dengan konsultasi Jedar dengan Mbak You, kala itu, Jessica Iskandar menanyakan perihal pernikahannya dengan Richard Kyle.

Jedar, sapaan Jessica Iskandar, berandai-andai soal keturunan dari Richard Kyle usai menikah.

Ibunda El Barack inipun bertanya pada Mbak You berapa jumlah anaknya dengan Richard nanti.

“Aku mau nanya dong, aku kalau sama Richard menikah cocoknya punya anak berapa mbak You?” tanya Jessica Iskandar saat bertemu dengan paranormal tersebut di acara Insert Story Trans TV.

Mbak You menjawab singkat, “2 aja.”

Tapi jawaban sang paranormal tak berhenti di situ. Alih-alih membahas soal anak Jedar dan Richard, Mbak You justru memberi isyarat lain.

Mbak You dan Jedar
Tangkap Layar YouTube/TRENS TV Official

Klik TrendAshanty Digugat ke Pengadilan Negeri Tangerang, Ini Persoalannya

Paranormal tersebut pun memberi tahu bahwa Jedar lebih baik fokus mengurus putra semata wayangnya, El Barack.

“Tapi nggak usah ngomongin 2 anak dululah, satu aja dulu kamu rawat.”

Jawaban itu memberi sinyal bahwa tak akan ada pernikahan antara Jedar dengan Richard. Sebab, Mbak You menasihati mereka untuk memperbaiki hati terlebih dahulu.

“Kamu perbaiki hatinya masing-masing biar anaknya tumbuh ke depannya lebih baik,” papar paranormal tersebut.

Benar saja, kini hubungan Jedar dan Richard diisukan kandas. Meskipun belum ada klarifikasi, Jeda dan Richard terbukti sudah tak saling berhubungan di media sosial.

Belakangan ini bahkan beredar kabar bahwa kakak Jedar, Erick Bana Iskandar menyindir Richard.

Erick memang tak menuliskan subjek dalam unggahannya, tapi netizen kompak menuding Richard sebagai sosok yang dimaksud dalam unggahan Erick.*