TrendingJessica Iskandar Siap Dinikahi Richard Kyle Hingga Mulai Bocorkan Tanggal Pernikahan

Jessica Iskandar Siap Dinikahi Richard Kyle Hingga Mulai Bocorkan Tanggal Pernikahan

KLIKTREND.com – Kedekatan antara pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah menjadi rahasia umum. Bahkan kedekatan keduanya sempat menjadi sorotan netizen.

Tak hanya dengan Jessica, Ricard juga dekat dengan El Barack, anak Jessica. Hal ini terlihat dari perlakuan Richard yang sangat manis pada putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander.

Banyak Netizen Mendoakan Keduanya Segera Menikah. Apalagi baru-baru ini Jessica membagikan momen di mana El Barack memanggil Richard bukan lagi dengan sebutan uncle, melainkan daddy yang berarti ayah.

Dilansir Grid.ID dari tayangan YouTube Ngopi Dara Trans TV pada Jumat (19/4/2019), Jessica tersipu-sipu menyampaikan tanggal pernikahan yang ia inginkan.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=nKxZuzfuXHg” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Dianggap Beri Contoh Pacaran Tak Sehat

Memiliki Rencana Menikah

Terkait menikah, Jessica yang sering disapa Jedar ini juga secara blak-blakan mengatakan jika dirinya memiliki rencana menikah dengan sang kekasih. “Mungkin akhir tahun kalau gak awal tahun,” ungkap Jessica diselingi tawa malu-malu.

Sahabatnya, Nia Ramadhani terus mempertanyakan keseriusan hubungan Jessica dan Richard.Pasalnya, keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu dengan pergi berlibur bersama.

Termasuk bersama dengan El Barack. Terlihat penasaran, Nia terus menanyakan kapan rencana pernikahan Jessica. “Ya doakan aja. Aku sih sudah milih tanggal, tapi emang belum aja,” terang Jessica.

Trending: Bagaikan Suami Istri, Ini Foto Mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Hal itu direspon Nia dengan tawa bahagia. “Ya gak apa, biasanya kalau orang itu gak yakin, tanggal sama bulannya aja dulu,” jelas Nia. “Tahunnya nanti belakangan aja,” imbuhnya.

Dengan mantap, Jessica menyebutkan tanggal dan bulan yang ia inginkan untuk melangsungkan pernikahan. “Tanggalnya aku udah pilih, 1 September,” terang Jessica.

“Ya sudah, tahunnya nanti kita omongin di belakang aja ya,” sela Nia. “Atau 2 Februari bisa juga 20 Februari,” imbuh Jessica. “Oh 02-02-2020, tanggal cantik ya,” ujar Nia sambil tertawa.  Ditunggu kabar bahagianya ya, Jessica!*

TribunNews/Grid )

Terkini