Hits GalleryJokowi Dinobatkan Media Asing Sebagai Presiden Paling Populer Di Dunia

Jokowi Dinobatkan Media Asing Sebagai Presiden Paling Populer Di Dunia

KLIKTREND.com – Nama Presiden RI, Joko Widodo semakin populer di mata dunia. Baru-baru ini Jokowi dinobatkan oleh sebuah media online internasional, Gzeromedia.com, menjadi pemimpin terpilih paling populer di dunia.

Dikutip dari TribunNews.com, artikel tersebut berjudul Graphic Truth: Indonesia’s Mr. Popular yang terbit pada Selasa (16/4/2019).

Jokowi mendapat 71 suara yang menghantar  dirinya menjadi seorang yang terpilih sebagai pemimpin terpopuler di dunia mengalahkan Presiden Rusia, Vladimir Putin dan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=M3R1iEqfEuc” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: BPN Sebut Luhut Diutus Jokowi Akan Bertemu Prabowo

Prestasi di Akhir Masa Jabatan

Dalam artikel tersebut dituliskan bahwa prestasi tersebut cukup mengesankan karena didapat di akhir masa jabatan Jokowi setelah 5 tahun menjabat sebagai Presiden RI.

Penulis menuliskan bahwa biasanya semua akan hilang saat di awal jabatannya atau penulis menyebutkan “efek bulan madu” politik.

“Beginilah cara Jokowi, sebagaimana ia dikenal, menghadapi para pemimpin lain yang telah berkuasa selama beberapa tahun,” tulis artikel tersebut.

Trending: Ini Penjelasan Yusril Soal Isu Jokowi Tak Bisa Menang Pilpres

Sedangkan pada urutan kedua ada Presiden Rusia Vladimir Putin yang mendapat skor 64 persen. Kemudian disusul Perdana Menteri India Narendra Modi yang memperoleh skor 63 persen.

Urutan ketiga disusul Angela Merkel yang merupakan konselor Jerman dengan skor 53 persen, lalu Presiden Amerika Serikat Donald Trump dengan skor 42 persen.

Lalu disusul oleh Mauricio Macri yang merupakan Presiden Argentin dengan skor 30 persen dan Presiden Prancis Emmanuel Macron dengan skor 27 persen.

Sedangkan urutan kedelapan diduduk oleh Perdana Menteri dari Inggris Theresa May yang memperoleh skor 22 persen.*

TribunNews )

Terkini