KLIKTREND.com – Presiden RI Jokowi menyambut kedatangan dua putra SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Kedua putra SBY ini datang didampingi istri masing-masing yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro datang pada Rabu (5/6/2019) khusus ke Istana Merdeka, berlebaran dengan Presiden Jokowi.

Trending: Mengenang Ani Yudhoyono, AHY: Selamat Jalan Memo

Jokowi Sambut AHY dan Ibas

Kehadiran AHY dan Ibas di Istana Merdeka tentunya mengundang perhatian publik. Dua putra SBY ini baru saja ditinggal pergi oleh sang ibu tercinta Ani Yudhoyono.

Prasaan sedih dan haru tentunya masih menyelimuti keluarga terutama AYH dan Ibas yang telah sekian lama mengalami kasih dari sang ibu.

Trending: AHY Ungkap SBY Menelepon Jokowi Beri Ucapan Selamat

Tentunya tak mudah mengilangkan rasa duka atas kepergian Ani Yudhoyono. Hal tersebut pun sangat dirasakan oleh Susilo Bambang Yudhoyono.

Saat Ani Yudhoyono sedang dirawat di Singapura, Presiden Jokowi bersama ibu negara, Iriana Jokowi sempat berkunjung ke sana. Kini AHY dan Ibas mengunjungi Istana Merdeka untuk lebaran bersama Jokowi.

Tiba di Istana, tampak AHY dan Ibas turut menggandeng istrinya masing-masing, yakni Annisa Pohan dan Siti Ruby Aliya Rajasa. Kompak Annisa dan Aliya menggunakan kebaya warna putih lengan panjang.

Sementara‎ AHY dan Ibas, tidak mau kalah. Keduanya kompak mengenakan baju kembaran yakni kemeja batik lengan panjang bermotif sawunggalih‎ lengkap dengan peci hitamnya.

Mereka diterima Jokowi di ruang utama Istana Merdeka, Jakarta. Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana dan putranya Kaesang Pangarep. Mereka terlihat berbincang akrab. Jokowi bahkan menanyakan keberadaan SBY.

Agus Harimurti Yudhoyono menjawab setelah ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, SBY langsung pulang ke Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Trending: Terkait Pertemuan Jokowi dan AHY, Begini Kata TKN

Diketahui ‎sebelumnya, SBY bersama AHY, Ibas, Annisa, Aliya, dan sejumlah petinggi Partai Demokrat berziarah ke makam sang istri Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Disana mereka memanjatkan doa, membacakan Surat Yasin. Ziarah ditutup dengan menabur bunga mawar merah dan melati putih.

Hingga kini, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono masih merasakan duka yang sangat mendalam usai ditinggalkan istri tercinta almarhumah Ani Yudhoyono.*

TribunNews )