Nyatakan Cintnya ke Frislly Herlind, Jordi Onsu Sewa Teater Bioskop

Kliktrend.com – Kabar gembira datang dari Jordi Onsu dimana adik dari presenter Ruben Onsu itu resmi berpacaran dengan youtuber Frislly Herlind.

Paman dari penyanyi remaja Betrand Peto Putra Onsu itu menyatakan cintanya kepada  youtuber Frislly Herlind dengan cara yang unik.

Untuk menyatakan cintanya, adik ipar Sarwendah Tan itu pun rela menyewa satu teater bioskop di Senayan City XXI, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2021).

Baca jugaNissa Sabyan Dituding Pelakor, Begini Tanggapan Sahabatnya

Jordi Onsu Nyatakan Cinta ke Frislly Herlind

Hingga kini, Jordi Onsu memang kerap menuai perhatian publik lantaran satatusnya yang belum menikah.

Namun kabar terbaru, Jordi yang sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Cita Citata mengungkapkan curahan hatinya melalui sebuah video.

Jordi mengaku sebelum melancarkan aksinya, ia sudah berbicara lebih dulu dengan keluarga, dan juga ibunda dari Frislly.

Ia pun mengurai kisah tentang perasaan cintanya dengan YouTuber Frislly.

“Jadi memang sebelumnya aku udah bilang ke mamahnya Frislly, ‘gimana mah oke ga?’. Terus kata mama boleh, yaudah aku memberanikan diri dan kebetulan tempatnya bisa,” kata Jordi Onsu.

Jordi Onsu
Foto Instagram/@jordionsu

Baca jugaTanggapan Ibunda Amanda Manopo soal Anaknya yang Dikabarkan Renggang dengan Billy Syahputra

Pria berusia 27 tahun itu memberanikan diri karena sudah mendapatkan izin dan restu dari ibunda Frislly, untuk menjadi kekasih dari anaknya.

“Aku selalu bilang sama Frislly sebelumnya jalani yang ada. Untuk jalani hubungan seris bukan soal kita berdua, aku perlu restu dari mamah dia, restu dari mamahku juga, karena yang aku utamakan keluarga kita,” ucapnya.

Adik kandung Ruben Onsu tersebut sudah sangat yakin dengan Frislly, karena merasa cocok dan Frislly bisa menerima semua kekurangan Jordi selama mereka dekat.

“Aku belajar seperti itu terus jadi lebih baik lagi. Letika ketemu ya kita bisa jadi diri ssndiri. Nyebelinnya Frislly gimana dan aku nunjukin nyebelinnya aku ke dia,” jelasnya.

Jordi Onsu mengaku bahwa dirinya sangat mencintai setiap proses pendekatan dengan Frislly Herlind selama ini, karena mereka tetap bisa menjadi diri sendiri.

“Ya penginnya terbaik untuk kita berdua. Aku pengin menjalani hubungan serius dan biarkan ini menjadi jalan semestinya yang membahagiakan kita,” ujar Jordi Onsu.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.