Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 Tips Seksi dengan Lipstik Merah Menyala

4 Tips Seksi dengan Lipstik Merah Menyala

Jurnal Trend - Bibir dengan lipstik merah menyala adalah warna klasik dan universal. Namun tak banyak wanita yang mau menggunakannya dengan alasan tak percaya diri atau bahkan tak mengerti bagaimana mengaplikasikannya.

Baca: 4 Jenis Kuas Make-up yang Wajib Dimiliki

Sekarang saatnya Anda keluar rumah dengan lipstik merah penuh percaya diri. Simak tip berikut ini untuk mendapatkan bibir seksi mempesona.
  1. Sebelum menggunakan lipstik, oleskan dahulu foundation untuk bibir, tunggulah hingga agak mengering, lalu tambahkan sedikit bedak agar lipstik tahan lama.
  2. Bingkai bibir Anda dengan lipliner yang sesuai dengan warna lipstik yang akan Anda kenakan.
  3. Barulah oleskan lipstik merah menyala Anda dengan kuas. Mulailah dari tengah lalu bergerak ke pinggir. Karena warnanya yang mencolok, Anda tak perlu memoleskan terlalu banyak, itu akan menimbulkan efek berlebihan pada bibir.
  4. Sebelum mengoleskan lapisan kedua pada bibir Anda, tempelkan dulu bibir yang sudah dioleskan lipstik tadi pada tisu. Barulah tambahkan sedikit lipstik Anda, ini bertujuan agar lipstik yang dikenakan akan bertahan lama.

Beberapa Trik bagi Anda mengenai Lipstik Merah Menyala
  • Jika Anda memiliki bibir yang tipis, lipstik merah menyala sangat cocok untuk digunakan.
  • jika Anda memiliki bibir penuh dan tebal, warna coklat tua dan blue red dapat memberikan kesan bibir yang lebih kecil.
  • Jika Anda tak tahu warna apa yang sesuai dengan karakteristik dan warna kulit, pergilah ke toko kosmetik dan salesgirl akan dengan senang hati membantu Anda.