Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hande Ercel, Perempuan Tercantik Dunia Akan Segera Menikah

Hande Ercel, Perempuan Tercantik Dunia Akan Segera Menikah

Jurnal Trend - Hande Ercel, sosok yang menyandang nama perempuan tercantik dunia versi Top Beauty World dikabarkan akan segera menikah.

Hande Ercel merupakan artis Turki yang dikenal sejak 2013 lewat drama Ask Laftan Anlamaz. Gelar wanita tercatik dunia disematkan kepadanya setelah berada di daftar paling atas dari 100 Most Beautiful Women 2020.

Wanita berusia 27 tahun tersebut memulai karier sebagai ratu kecantikan. Hande Ercel juga mendapatkan penghargaan Miss Civilization of the World 2012. Ia juga finalis Miss Turkey 2012.



Kini, ia muncul dengan rumor bakal segera menikah dengan Kerem Bursin. Ia juga beberapa hari yang lalu memperlihatkan foto kemesraan di Instagram.

Rumor itu muncul setelah Hande Ercel terlihat memasuki toko yang menjual gaun pengantin. Ia juga mencoba beberapa gaun di toko tersebut.

Netizen juga menilai ini waktu yang sempurna untuk menikah. Sebab Hande Ercel baru saja menyelesaikan drama terbaru. Apalagi antara Hande Ercel dan Kerem Bursin juga sudah berkencan selama beberapa bulan.

Tepat sebelum Hande Ercel memposting foto-foto mengenakan gaun pengantin, calon suaminya Kerem Bursin memberikan wawancara jujur kepada ELLE Turki.

Hande Ercel


BacaMarion Jola Sering Menangis Akibat Sepi Job dan Nganggur

Aktor Love Is In The Air itu tidak menyangkal bahwa dia ingin memiliki anak. Namun karena ada tanggung jawab, ia pun tidak ingin buru-buru memutuskan.

"Saya mencintai anak-anak. Tetapi memiliki bayi adalah tanggung jawab besar. Inilah sebabnya saya tidak terburu-buru untuk mewujudkannya segera," kata aktor itu.

Hubungan dengan Kerem Bursin muncul setelah Hande Ercel putus cinta dari Murat Dalkilic. Padahal Hande Ercel dan Murat sudah bertunangan pada awal 2020, setelah pacaran selama 3 tahun. Tapi 5 bulan setelah tunangan, mereka putus. (Dtk)