KLIKTREND.com – Setiap ibu akan merasa bahagia ketika melahirkan seorang anak dari kandungannya. Penantian panjang selama 9 bulan tentunya bukan waktu yang singkat begi setiap perempuan yang sedang mengandung. Rasa cemas dan takut selalu mengahntui dalam setiap detik penantian.

Setiap perempuan yang mengandung dan melahirkan seorang bayi tentunya harus melewati masa-masa yang mencemaskan. Kecemasan itu selalu menghiasi setiap lelah dan keringat saat sang ibu mencari nafkah demi menghasilkan asupan gisi yang berguna untuk kesehatan bayi.

Namun kecemasan itu akan berubah menjadi bahagia dan senyum saat bayi yang dikandungnya melahirkan dengan selamat. Rasa bahagia terpancar di raut wajah sang ibu dan tentunya juga keluarga yang merindukan adanya momongan.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=E5Iu-fmwO7s” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Hotelnya Disindir Penuh Kecoa Oleh Nikita Mirzani, Ini Balasan Pemilik Hotel

Kali ini kabar bahagia datang dari Nikita Mirzani, artis kontroversial yang sering membuat publik heboh. Nikita baru saja melahirkan bayinya dalam kondisi yang sehat.

Melahirkan Anak Ketiga

Kabar tentang Nikita melahirkan diketahui melalui Insta Story sahabatnya. Kabar tersebut dibagikan oleh sahabat Nikita Mirzani di stories Instagramnya yakni akun fitri_salhuteru.

“Telah lahir putra dari nikita pukul 07.01 wib dengan berat 2,3 kg dengan panjang 46 cm,” tulis akun tersebut seperti dilihat detikHOT, Minggu (28/4/2019).

“Ibu dan bayinya sehat dan selamat. Terima kasih atas doa kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua @nikitamirzanimawardi_17,” lanjutnya.

Trending: Nikita Mirzani Harap Puput Carolina Ditangkap

View this post on Instagram

Alhamdulilah 🙏🏻

A post shared by Fitri Salhuteru (@fitri_salhuteru) on

Kelahiran Nikita Mirzani yang ketiga ini adalah buah hati dari suami ketiganya, Dipo Latief. Namun sayang, rumah tangga mereka tidak bertahan lama, Nikita pun menggugat cerai Dipo.

Detik )