KLIKTREND.com – Aktor senior Eddy Riwanto dikabarkan meninggal dunia di lokasi syuting. Berita duka tentang meninggalnya Eddy ramai dibicarakan di instagram.

Selain itu, di Instagram juga ramai kabar kalau Eddy meninggal saat sedang salat di lokasi syuting. Netizen itu mengatakan kalau setelah itu bintang sinetron ‘Cinta Suci’ itu jatuh pingsan.

“Salah satu pemain sinetron cinta suci ada yg tiba2 jatuh pingsan, entah kabarnya seperti apa. Udah ke buru dibawa ke rumah sakit, yg pingsan pak H. edi, denger2 meninggal keadaan lg solat,” kata akun @anggit**mhr13.

Trending: Terkait Rencana Pemindahan Ibu Kota Negara, Begini Kata Presiden Jokowi

Bantahan Pihak Sinemart

Kabar tentang meninggalnya Eddy di lokasi syuting kemudian dibantah oleh pihak Sinemart rumah produksi ‘Cinta Suci’ yang dimainkan Eddy Riwanto. Menurutnya, Eddy telah tiada usai salat Ashar.

“Pak Eddy Riwanto di-calling jam 13.00 kemudian pas mau Ashar beliau menjadi imam salat, habis itu baring sebentar. Terus pas giliran mau take beliau dibangunin kok diam saja, terus langsung dibawa ke RS Melia di Cibubur. Di UGD beliau masih dipompa namun sudah tidak bernyawa,” ujar Lili Sunawati, dari rumah produksi Sinemart.

Trending: Bagi Penemu Bukti Prabowo Dicurangi, Relawan Jokowi Siapkan Rp 100 M

Eddy Riwanto sudah malang melintang di dunia akting Tanah Air. Dia aktif berakting sejak tahun 1980 dimulai lewat film ‘Kemilau Kemuning Senja’.

Eddy meninggal di usia 63 tahun. Meninggal di lokasi syuting, dia membuat haru lawan mainnya, Dinda Kanya Dewi. *

Detik )