KLIKTREND.com – Kabar duka mendatangi keluargai Ashanty dan Anang Hermansyah di mana Ibu dari Asisten Rumah Tangga (ART) mereka meninggal dunia.

Tersiarnya kabar duka tersebut diketahui melalui unggahan video yang dibagikan akun Instagram @genk_ijo pada Jumat (25/1/2019).

Pasalnya Ibu ART Ashanty dan Anang Hermansyah meninggal dunia pada Kamis, 24 November 2019 kemarin.

Trending:Tulis Surat Wasiat Sebelum Meninggal, Ashanty Ungkap Masa Lalunya

Anang Hermansyah Panik

Meninggalnya Ibu ART Ashanty tersebut membuat Anang Hermansyah dan seluruh penghuni rumah kaget dan panik. Termasuk sang majikan, Anang dan Ashanty.

Dalam video itu, nampak situasi panik saat Suwarsih atau yang akrab disapa Uteng menerima kabar duka ibunya yang telah meninggal dunia.

Para asisten rumah tangga yang lain pun ikut merasakan sedih yang mendalam. Pasalnya, sebelum sang ibu meninggal dunia, Uteng diketahui baru saja pulang dari rumah sakit.

Hal itu dijelaskan Ashanty melalui postingan Instastory nya.

“Turut berduka cita ya Uteng, aduh kaget banget Uteng, padahal baru pulang kampung kemarin dua hari, pas Uteng sampe Jakarta tadi mamanya dikabarkan meninggal dunia,” terang Ashanty lewat video Instagram.

Tak hanya Ashanty saja, sang suami, Anang Hermansyah juga nampak panik dengan kabar itu. Anang bahkan kebingungan saat melihat Uteng akan pulang kampung.

Anang Hermansyah memeluk ARTnya
Anang Hermansyah sedang memeluk asisten rumah tangganya/captur Instagram @genk_ijo

Trending: Aurel Ingin Nikah Muda, Anang dan Ashanty Berdebat Serius

Ibu dari ART Meninggal, Ini Perlakuan Anang 

Dalam sebuah video, nampak Anang berjalan menghampiri Uteng lalu memeluknya. Anang memeluk Uteng dengan erat sambil menenangkan sang asisten.

Setelah itu, Anang memastikan semua keperluan Uteng untuk pulang kampung. “Siapa yang nganterin?” tanya Anang sembari berjalan mengikuti Uteng.

Setelah memastikan ada yang mengantar, Anang juga meminta asistennya yang lain untuk menemani Uteng sampai acara selesai.

“Kamu sendirian Teng?” tanya Anang.

“Iya, Pak” jawab Uteng sendu.

“Anterin, temenin sampe selesai! temenin sampai selesai, sampai dalem!” perintah Anang pada sang sopir dan asisten yang lain.

Instastory Ashanty
Postingan Suwarsih/Grid.Id

Tak pelak, potret perhatian Anang pada sang asisten ini pun banjir komentar dari para netizen.

@asrifa_ainaa; Baru liat ini bos mau peluk asistennya keren bgt….. Semoga almarhumah ibunya suster uteng di tempat kan d tempat yang terindsh di sisi Allah, Aamiin

@ariffbikaz; Anang hermansah memang bos terbaik…

@raisha.kamilah; Innalillahi.. al fatihah.. semoga ibunya uteng diberikan tempat mulia di sisi Allah swt.. boss anang emang boss yang baik.. sama kayak ibu boss ashanty

@k3nwidawati; Kl mmg dasarnya orang baik..ya di sikon apapun ttp baik ..smoga kebaikan Anang dan klrga dibalas Tuhan YME..amin

Terkait perlakuan Anang, Uteng pun sampai tak tahu harus bicara apa atas semua kebaikan sang majikan terhadap dirinya.

“Terima kasih bunda, saya benar-benar nggak tahu harus bilang apa dengan semua kebaikan bunda, bapak, saya tidak bisa ungkapin dengan kata-kata, semoga saya benar-benar tua bersama bunda dan bapak sekeluarga,” tulis Uteng di postingan Instagramnya.