Kabar Duka, Paman Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Kabar Duka, Paman Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Foto: Kliktrend.com - Web/@tribunnews

Kliktrend.com – Sebuah kabar duka datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Minggu (27/2/2022) malam.

Belakangan sebuah pesan whatsapp menyebutkan bahwa paman kandung Jokowi yang bernama Miyono dikabarkan meninggal dunia.

Trending: Ngeri, Emak-emak Demo Bawa Poster Anjing Berkepala Menteri Agama RI

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Bpk Miyono sdh dipanggil Allah SWT pukul 19.50 WIB hari ini Minggu 27 Februari 2022,” tulis pesan tersebut.

Miyono Kakak Kandung Ibu Jokowi


Setelah ditelusuri, Miyono ternyata merupakan kakak kandung ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo yang sudah berpulang beberapa waktu lalu.

Sang paman yang memiliki nama lengkap Miyono Suryasardjono itu sudah lama mengalami sakit dan harus mendapat perawatan intensif.

Trending: Seru, Vicky Prasetyo Siap Adu Jotos dengan Aldi Taher di Ring Tinju

Menurut informasi yang beredar, Miyono disebut sempat dirawat selama beberapa pekan di rumah sakit Slamet Riyadi (DKT) dan meninggal dalam usia 82 tahun.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti bagaimana selengkapnya prosesi pemakaman Miyono dilakukan termasuk tempat persemayaman terakhirnya.

Presiden Jokowi Sempat Menjenguk

Foto: Kliktrend.com – Web/@detik

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Miyono disebut sempat dijenguk Jokowi, Sabtu (26/2/2022) saat berkunjung ke Solo.

Saat itu, mantan Wali Kota Solo tersebut menjenguk pamannya yang tinggal di Jalan Ahmad Yani Nomor 297-299, Kampung Gondang, RT 06 RW 02, Kelurahan Manahan, Solo.

Trending: Jadi Tersangka Kasus Penipuan, Indra Kenz: Tuhan Tak Bisa Buat Gue Jatuh Miskin!

“Benar. Pak Jokowi Pak presiden sehari sebelumnya menengok dan menyarankan (Miyono) ke rumah sakit. Tapi beliau tidak mau,” ungkap Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa saat melayat di rumah duka.

Dari pantauan di lapangan, saat ini kediaman almarhum Miyono semakin ramai oleh kerabat, tamu keluarga dan para pelayat.

Sejumlah aparat keamanan juga berjaga di rumah tersebut sekaligus mengatur lalu-lintas di sekitar kediaman almarhum Miyono.*

Exit mobile version