KLIKTREND.com – Nama Kaesang semakin dikenal oleh publik. Putra calon presiden petahana Jokowi ini hadir juga dalam kampanye Jokowi-Ma’ruf di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Kampanye akbar dan konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno ini dimeriahkan oleh para artis tanah air yang memilih mendukung Jokowi.

Putra calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) yakni Kaesang Pangarep juga hadir dalam kampanye akbar tersebut. Ketika kampanye akbar tersebut selesai, Kaesang jadi rebutan foto selfie oleh warga yang hadir dalam moment tersebut.

Hal tersebut terlihat saat Kaesang keluar dari GBK pada Sabtu, (13/4/2019) sekitar pukul 17 05 WIB. Kaesang tampak keluar tak lama setelah kampanye di dalam Stadion GBK selesai.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=Fe_75gm0D3I&t=19s” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Heboh! Foto Undangan Nikah Kaesang dan Isyana Sarasvati Beredar

Komentar warga

Saat keluar dari GBK, Kaesang tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang warna hijau. Begitu keluar dari Lobi Barat Stadion GBK, warga langsung menghampiri Kaesang. “Kaesang, si ganteng. Foto dong,” kata salah seorang wanita.

Kaesang meladeni permintaan foto tersebut. Melihat Kaesang meladeni foto selfie, warga terus menghampiri dirinya.

“Nggak dapat sama bapaknya, dapat sama anaknya,” ujar salah seorang perempuan muda.

Trending: Ketika Jokowi Menegur Anaknya Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming

Kaesang tetap meladeni permintaan foto. Tak hanya wanita, para pria juga banyak yang berebut untuk berfoto bersama Kaesang.

Putra bungsu Jokowi itu meladeni sambil berjalan ke arah mobil. Tak lama setelah dia masuk mobil, Kaesang kembali keluar untuk naik ke kereta kuda bersama ayah dan ibunya.*

Detik )