Viral StoriesKalah dari NTT, Atlet Tinju DKI Baku Hantam dengan Relawan PON Papua

Kalah dari NTT, Atlet Tinju DKI Baku Hantam dengan Relawan PON Papua

Kliktrend.com – Sebuah video petinju asal DKI Jakarta baku hantam dengan relawan PON Papua XX usai bertanding melawan petinju asal NTT viral di media sosial.

Kericuhan pecah saat pertandingan tinju antara kontingen DKI Jakarta dengan Nusa Tenggara Timur di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua, Jumat (8/10/2021) petang.

Baca Juga: Hilang Tiga Hari, Eko Priyanto Ditemukan Hanya Memakai Celana Dalam

Dari video yang beredar, terlihat panitia pertandingan dan relawan mengejar, mencaci dan menyerang petinju asal DKI Jakarta, Jill Mandagie hingga keluar arena.

Beberapa panitia dan relawan pertandingan yang lolos dari hadangan petugas keamanan bahkan terlihat melayangkan bogem ke arah Jill.

Tidak Terima Kekalahan


Berdasarkan informasi yang beredar, keributan ini berawal saat Jill Mandagie tidak terima dengan keputusan wasit yang memenangkan petinju asal NTT Lucky Mira Agusto Hari.

Jill lalu turun dari ring dan membanting pintu serta memukul spanduk pembatas. Dia juga tidak diterima relawan melakukan pengamanan di bawah ring dan menenangkan atlet tersebut hingga tersulut emosi.

Baca Juga: Viral Matahari Terbit dari Barat, NASA Beri Penjelasan

Tiba-tiba sudah terjadi baku hantam antara atlet Jill dengan relawan PB PON. Hal ini berimbas adanya pemukulan terhadap atlet tersebut.

“Atas aksi pemukulan itu sehingga atlet DKI bersama kuasa hukumnya tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polda Papua,” ujar petugas kepolisian setempat.

Kondisi Sudah Kondusif

Kalah dari NTT, Atlet Tinju DKI Baku Hantam dengan Relawan PON Papua
Foto: Kliktrend.com – Screenshot/@youtube

Setelah peristiwa tidak menyenangkan tersebut, sejumlah polisi dan TNI yang melakukan pengamanan khusus terhadap atlet dan official tinju DKI.

“Sekarang ini tindakan yang dilakukan PAM dipimpin Kabag Ops membawa atlet tersebut dan mencari relawan di areal TKP untuk dipertemukan di ruang SPKT Polda Papua agar dapat diselesaikan,” lanjutnya.

Baca Juga: Tuai Pujian, Berikut Kumpulan Foto Amanda Manopo Sedang Hamil

Saat ini, kondisi keamanan di areal venue tinju GOR Cenderawasih berangsur kondusif. Dan pertandingan tetap terus dilanjutkan 20 menit setelah kejadian.

Untuk diketahui, Jill Mandagie dan Lucky Mira A. Hari pada saat kejadian tengah bertarung di kelas 56 kg putra.

Dengan kekalahan anggota TNI AU tersebut, DKI Jakarta kini hanya punya dua perwakilan ke cabang olahraga tinju putra yaitu kelas 52 kg dan 60 kg.*

Terkini


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kliktren/public_html/wp-includes/functions.php on line 5107

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kliktren/public_html/wp-includes/functions.php on line 5107

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kliktren/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 110