Kalah Telak, Vicky Prasetyo KO Lawan Azka Corbuzier

Kalah Telak, Vicky Prasetyo KO Lawan Azka Corbuzier
Foto: Kliktrend.com - Web/@tribunnews

Kliktrend.com – Pertarungan yang mempertemukan Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier berlangsung sengit pada Kamis (31/3/2022) malam.

Pergelaran tinju bertajuk Close The Door Game On tersebut menjadi salah satu acara dengan jumlah penonton fantastis saat live streaming.

Trending: Jefri Nichol Akan Adu Jotos Lagi dengan Seorang Netizen di Ring Tinju

Ada setidaknya dua juta lebih pasang mata menyaksikan bagaimana Vicky Prasetyo dikandagi seorang bocah berusia 15 tahun di atas ring.

Vicky Prasetyo Kalah Telak


Dalam pertarungan tinju tersebut, Vicky Prasetyo kalah telak dihajar Azka Corbuzier di ring tinju. Ia bahkan dua kali jatuh tersungkur saat ronde kedua.

Beberapa kali, mantan suami Kalina Oktarani itu juga terkena pukulan putra Deddy Corbuzier.

Trending: Pelatih Vicky Prasetyo Yakin Menang TKO Lawan Azka Corbuzier

Pertandingan pun dihentikan pada ronde ketiga karena pria berjuluk Gladiator itu mengalami cedera pada lutut bagian kiri.

Melihat kondisi Vicky yang cukup parah, dokter memastikan pertandingan tak bisa lagi dilanjutkan.

Vicky Prasetyo Tantang Deddy Corbuzier

Foto: Kliktrend.com – Web/@detik

Vicky lantas menyerah dan memberikan kemenangan kepada Azka. Wasit pun menyatakan Azka Corbuzier menang pada ronde kedua via technical knock out. Sabuk kemenangan pun langsung melingkar di pinggang Azka.

“Dia bertarung gagah seperti petarung,” kata Azka Corbuzier.

Trending: Tayang Hari Ini, Berikut Link dan Jadwal Tinju Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo

Sementara Vicky mengatakan Azka adalah sosok pemuda terkuat di Indonesia saat ini. Dia kemudian kembali menantang Deddy Corbuzier untuk bertinju saat kakinya sembuh.

“Untuk Deddy Corbuzier, tunggu kaki saya sembuh baru pertandingan kita,” tandasnya.

Pesan Vicky Prasetyo

Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Usai menang melawan pria yang notabenenya adalah mantan ayah tirinya itu, Azka Corbuzier mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh dukungan yang diberikan kepadanya.

“Tinju ini bukan hanya sebagai ajang lelucon buat bahan tertawaan kalian. Justru tinju ini menandakan bangkitnya tinju Indonesia yang telah mati suri,” kata Vicky.

Trending: Lagi Rame, Nikita Mirzani Tuding Dewi Persik Melakukan Aborsi

Ia juga tampak tidak kuasa menahan tangis dan menyebutkan bahwa uang hasil pertandingannya tadi malam akan diberikan kepada keluarga Hero Tito.

Hero Tito merupakan seorang petinju asal Malang yang tewas setelah KO dalam pertarung tinju bertajuk Holywings Sport Show beberapa waktu lalu. Ia juga menjadi pelatih Vicky.

Pertandingan tinju antara Vicky dan Azka bermula ketika Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier. Azka kemudian pasang badan untuk melawan Vicky Prasetyo.*

Exit mobile version