Kalina Ocktaranny Jalin Hubungan dengan Vicky Prasetyo, Curhat Azka Bikin Sang Ibunda Menangis

Kliktrend.com – Hubungan spesial yang sedang berlangsung antara Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktarannya rupanya membuat Azka turut angkat bicara.

Hal ini diketahui ketika Azka Corbuzier menuliskan curhatnya di media sosial hingga membuat sang ibunda menangis.

Kalina Ocktaranny pun mengungkapkan curahan hati Azka itu kepada sang kekasih Vicky Prasetyo.

Hal ini diketahui dari cerita Vicky Prasetyo dalam sebuah acara Ok Boss yang ditayangkan Kamis (26/11/2020).

Baca jugaViral Seorang Penjual Mie Ayam yang Suka Bersedekah, Begini Kisahnya

Kalina Ocktaranny Menangis

Dilansir Kliktrend.com, setelah membaca postingan sang anak, Azka Corbuzier di media sosial, Kalina Ocktaranny menangis menelpon sang kekasih, Vicky Prasetyo.

Mendengar curhatan Kalina, Vicky Prasetyo langsung memberikan saran agar kekasihnya itu dan Azka saling bertemu.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya mantan istri Deddy Corbuzier ini sedang menjalanin kasih dengan presenter Vicky Prasetyo.

Hubungan keduanya dikabarkan sedang menuju proses yang lebih serius.

Baru kemarin, anak hasil buah cintanya dengan Deddy Corbuzier, Azka menanggapi hubungan sang ibunda.

Dengan mengunggah foto dirinya di Instagram, bocah berusia 14 tahun itu menuliskan caption lumayan panjang menggunakan bahasa Inggris.

Azka mengatakan bahwa dirinya akan bahagia jika ibunya bahagia.

Melalui postingan tersebut, Azka mengungkap keinginannya tak terseret dalam keramaian hubungan cinta sang ibunda.

Pasalnya, Azka mengaku ingin fokus membangun mimpi dan kariernya.

Apapun yang dilakukan sang ibunda, bocah berusia 14 tahun itu mengatakan Kalina akan tetap menjadi ibundanya.

“Apapun itu, kamu tetap ibuku dan aku akan selalu mencintaimu,” tulis Azka dilansir dari Instagram pribadinya.

Kalina sempat terlihat membalas postingan sang anak melalui media sosial Instagramnya.

Rupanya saat melihat postingan sang anak, Kalina langsung menelpon Vicky Prasetyo sambil menangis.

“Kemarin tiba-tiba Kalina nangis nelpon, curhat, sebatas tentang kondisi karena ada sesuatu yang menurut dia kok bisa sampai seperti ini,” tuturnya dikutip TribunJakarta.com.

“Gua bilang biar bagaimanapun Azka itu masih remaja,” sambung Vicky Prasetyo.

Dikatakan Vicky Prasetyo, Kalina akan sangat tidak adil jika menaruh ego kepada Azka.

“Karena walau bagaimanapun tali kasih ibu dan anak itu selalu terjaga dengan baik, harusnya,” tuturnya.

Vicky Prasetyo lantas menyarankan agar Kalina dan Azka bertemu langsung untuk berbicara tatap mata.

Menurut mantan suami Angel Lelga ini, komunikasi yang dilakukan lewat ponsel bisa jadi menimbulkan salah arti.

Raffi Ahmad sebagai host lantas bertanya awal mula hal tersebut bisa terjadi.

“Maaf nih, apakah Azka keberatan dengan hubungan Vicky apa ada alasan lain?” tanya Raffi Ahmad.

“Mungkin, kalau diliat dari postingan itu, Azka merasa namanya ikut terbawa sedangkan posisi Kalina kalau ditanya ya sampai kapanpun akan selalu terbawa,”

“Karena aku melahirkan dia, dia anak aku, kalau menurut Kalina gitu,” tutur Vicky menjelaskan.

Menjalani hubungan yang serius, Vicky Prasetyo mengaku akan sedikit demi sedikit berusaha mengenal Azka.

Azka, lanjut Vicky, mungkin belum siap secara tiba-tiba ditanya sana-sini terkait hubungan sang ibunda.

“Ditanya di medsos rame atau apa gitu,” tutur Vicky Prasetyo.

“Aku minta maaf sedalam-dalamnya khususnya buat Azka atau Mas Deddy, aku memang orang yang jauh dari kesempurnaan, tapi di kesempatan ini aku pengen jadi pelindung Kalina untuk lebih baik ke depannya,”

“Semoga ada silaturahmi yang baik untuk kita semuanya,” kata Vicky Prasetyo.

Azka dan Kalina
Foto Instagram/@kalinaocktaranny

Baca jugaDiduga Terlibat Prostitusi Online, Dua Artis Ini Ditangkap

Peringatan Ibunda Vicky Prasetyo Untuk Kalina

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziyah mengaku mendapatkan sebuah pesan dari kekasih anaknya, Kalina Ocktaranny.

Dalam pesan tersebut, mantan istri Deddy Corbuzier ini rupanya bertanya soal restu ke calon mertuanya tersebut.

Hal itu dikatakan Emma Fauziyah dilansir dari YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (25/11/2020).

Diketahui, Kalina dan presenter Vicky Prasetyo mengaku tengah menjalani hubungan spesial.

Kalina Ocktaranny bahkan telah terlihat dekat dan akrab dengan anak-anak Vicky Prasetyo.

Menanggapi hal tersebut, Ibunda Vicky Prasetyo angkat bicara.

Emma Fauziyah mengaku telah berulang kali ditanya Kalina soal restu.

“Mamah ditanya berulang-ulang sama Kalina, mamah belum menjawab,”

“Karena mamah kan bukan yang jalanin, cuma sebagai orangtua, terserah kalian,” tutur Emma Fauziyah.

Lebih lanjut, Emma menyarankan Vicky dan Kalina sama-sama mengenal terlebih dulu satu sama lain.

“Masalah restu gampang, cuma kan kalian yang jalani berdua. Saling mengetahui aja dulu,” sambungnya.

Sementara itu, masih kata Ibunda Vicky, putranya tersebut sudah beberapa kali menyinggung soal pernikahan.

Misalnya soal catering nanti di acara resepsi pernikahan.

Meski begitu, Ibunda Vicky Prasetyo rupanya telah menasihati Kalina untuk teliti memilih pasangan.

“Mamah bilang, Vicky orang gak punya, dia gak punya apa-apa,”

“Kita orang kampung, kata mamah, kampungan banget lah kita tuh keadaannya seperti ini, jangan kamu salah pilih nanti, salah penafsiran kita itu orang berada,” tutur Emma.

Sementara disinggung soal hubungan Vicky Prasetyo yang settingan, Emma langsung menyangkal.

“Enggak kalau settingan, soalnya yang dikenalin ke mamah itu dari mulai Vicky SMA sampai sekarang bisa diitung jari, gak ada lima wanita,”

“Kalau udah kenal sama keluarga berarti itu agak serius,” ucap Emma.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.