KLIKTREND.com – Kalista Iskandar, Puteri Indonesia yang sebelumnya dihujat netizen karena tidak hafal Pancasila kini mendapat pujian.

Hal tersebut diketahui lantaran finalis asal Sumatera Barat itu menggunggah foto masa remajanya di Instagram pribadinya pada Jumat (13/3/2020).

Foto Kalista Iskandar tersebut kemudian menuai komentar dan pujian dari warganet di media sosial.

Kalista Iskandar
Foto Instagram/@kalistaiskandar

TrendingTak Bisa Hafalkan Pancasila, Kalista Iskandar Dinobatkan Sebagai Runner Up 3

Kalista Iskandar Dapat Runner Up III

Sebelumnya, nama salah satu finalis Puteri Indonesia, Kalista Iskandar sempat viral di media sosial dan menjadi pembicaraan warganet.

Pasalnya pada saat acara grand final acara Puteri Indonesia, Kalista mengalami momen yang menegangkan.

Wakil dari Sumatera Barat ini diketahui tidak hafal pancasila. Ia tampak gugup saat salah satu juri meminta Kalista menyebutkan butir-butir sila yang terkandung.

Mengetahui hal itu, warganet menghujat Kalista habis-habisan. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Kalista Iskandar tak pantas menjadi pemenang ajang tersebut.

Bahkan namanya sempat trending di media sosial Twitter.

Meski begitu, wanita yang memiliki nama panjang Louise Kalista Wilson Iskandar ini berhasil menyabet juara Runner Up III 2020.

Tak berhenti di situ, pada Kamis (12/03/2020) Kalista Iskandar diangkat menjadi duta MPR RI.

Duta MPR RI adalah gelar yang disematkan dari MPR untuk mensosialisasikan empat pilar MPR RI kepada generasi muda.

TrendingSempat Heboh Karena Tak Hafal Pancasila, Kalista Iskandar Diangkat Jadi Duta MPR RI

Tuai Pujian dari Netizen

Diketahui, Kalista Iskandar merupakan salah satu sosok Puteri Indonesia 2020 yang memiliki segudang prestasi di masa mudanya.

Segudang prestasi yang ia peroleh di usia muda ini ia akui sebagai sebuah proses yang tidak ia duga sebelumnya.

Oleh karena itu, ia mengungkapkan rasa syukur melalui akun Instagramnya @kalistaiskandar.

Potret Kalista Iskandar
Tangkap layar Instagram/@kalistaiskandar

Selain itu, ia juga mengunggah dua foto yang berisi fotonya saat ini dan foto yang menunjukan penampilannya sebelum mengikuti ajang Putri Indonesia.

“Aku tidak pernah menyangka bisa sampai seperti ini.

Aku telah melewati perjalanan yang panjang sejak SMP (siap-siap geser ke kanan) dan menyadari bahwa berkah bisa datang dalam berbagai bentuk dan wujud,” tulisnya di Instagram pada Jumat (13/02/2020).

Tak berhenti sampai di situ, ia juga menyampaikan ucapan rasa syukur karena ia telah bertemengan orang-orang hebat dan orang-orang yang telah membantunya untuk sampai dititik saat ini.

“Perjalanan ini sangat tak terduga, dipenuhi dengan cinta, tawa, dan banyak kesadaran diri yang tidak dapat saya selesaikan tanpa bantuan orang-orang yang telah membuat dampak signifikan dalam hidup saya.

Betapa berkahnya bisa bertemu dengan jiwa-jiwa yang luar biasa dan baik hati ini,” pungkas Kalista.

Setelah foto diunggah, Kalista banyak menuai pujian dari warganet, warganet memuji betapa sangat signifikan transformasi dari seorang gadis kelahiran tahun 1998 tersebut.

@harthonohosea : “Kamu kaya diamond yang belum digosok makin lama makin shinning, setiap orang di dunia ini mempunyai jalan hidup yang unik sendiri-sendiri yang tidak bisa diikuti oleh orang lain.”

@kardidi_ : “Wow aku terkesima.”

@petiteetoile : “You’re beautifull inside and outside ( kamu cantik dalam dan luar).”*