Trending TopicKartika Putri Mengaku Trauma dengan Covid-19 Pasca Sang Ibunda Meninggal

Kartika Putri Mengaku Trauma dengan Covid-19 Pasca Sang Ibunda Meninggal

Kliktrend.com – Kartika Putri mengaku bahwa dirinya trauma dengan COvid-19 setelah sang ibunda, Masayu Puspita Diana Putri meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, ibunda dari Kartika Putri meninggal dunia lantaran terpapar Covid-19, Sabtu (10/7/2021).

Sementara itu, sebelum meninggal dunia, ibunda Kartika Putri sempat menggunakan alat bantu napas dan tak sadarkan diri selama dua hari.

Kartika Putri
Foto/Ist

Trending: Kondisi Terkini Nia Ramadhani, Sempat Nangis Lihat Video Anak-anaknya

Kartika Putri Mengaku Trauma

Dalam sebuah video yang diunggah di Kanal YouTube YouTube KH Infotainment, Senin (12/7/2021), Kartika mengaku trauma dengan Covid1-29.

“Tolong, semuanya waspada, jaga kesehatan. Covid-19 ini adalah momok yang sangat menyeramkan untuk keluarga kami. Trauma, sangat. Bahkan bisa dibilang saya fobia,” ujar Karput.

Menurut Kartika virus mematikan asal Wuhan, Cina ini memiliki daya tular yang sangat cepat dan itu terjadi kepada ibunya.

“Prosesnya sangat cepat. Mama tanggal 28 masih bisa tersenyum, masih bisa tertawa sama kami. Tanggal 29 bahkan (masih). Tapi, setelah terpapar, kami kehilangan Mama,” ujarnya.

Atas kejadian ini Kartika akan semakin ketat masalah protokol kesehatan.

Kelurganya juga akan mengadakan pengajian secara online. Ia tak mau lagi kehilangan orang terkasih karena Covid-19.

“Ya sekarang kita tau kondisi PPKM, saya pastinya akan melakukan pengajian tetap, tapi dengan live zoom online,” ungkapnya.

“Karena memang kami mematuhi aturan ini karena kami tidak mau kecolongan lagi karena Covid-19 ini bisa ada di mana aja dan kapan aja,” sambung Kartika Putri.*

Terkini