Hot NewsKasus Penggelapan Pakaian Dalam, Polisi Jelaskan Status Nikita Mirzani

Kasus Penggelapan Pakaian Dalam, Polisi Jelaskan Status Nikita Mirzani

KLIKTREND.com – Nikita Mirzani hingga kini masih menjadi sorotan publik lantaran persoalannya bersama sang mantan suami Dipo Latief.

Dalam kasus ini, sang mantan suami melaporkan Nikita hingga sang artis sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Mantan istri Dipo Latief ini memang sering berhadapan dengan kasus hukum karena berbagai macam persoalan yang dilakukannya.

Trending: Nikita Mirzani Sindir Perhiasan Barbie Kumalasari KW Semua

Polisi Jelaskan Status Nikita Mirzani

Dikabarkan artis peran Nikita Mirzani sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan terhadap pelapor yang merupakan mantan suaminya, Dipo Latief.

Selain melaporkan Nikita atas kasus penganiayaan, Dipo juga melaporkan Nikita dengan tuduhan menggelapkan sejumlah barang milik Dipo.

Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengatakan, status Nikita terkait kasus penggelapan masih sebagai saksi terlapor. “Masih saksi,” kata Andi di kantor Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Trending: Ditegur Anwar Fuady Melalui Media, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Andi mengatakan bahwa perkara penggelapan tersebut masih dalam tahap pemeriksaan sejumlah saksi. Jika ada laporan, Andi akan menjelaskannya kemudian. “Masih dalam proses. Nanti,” kata Andi.

Diberitakan sebelumnya, Dipo melaporkan Nikita atas kasus dugaan penggelapan pada Oktober 2018 lalu.

Setelah adanya laporan tersebut, Nikita sudah dipanggil sebagai saksi terlapor oleh Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

“Jadi aku dipanggil atas kasus penggelapan yang dilaporkan oleh Dipo Latief,” ujar Nikita di Polres Jaksel, Kebayoran Baru, Selasa (2/10/2018).

Penggelapan itu, kata Nikita, berupa pakaian dalam, ikat pinggang, alat pijat, sepatu, dan sandar. “Intinya yang murahanlah yang bukan level gua,” kata Nikita.

Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani. Nama artis yang satu ini sering menjadi topik perbincangan publik lantaran berbagai macam tingkah laku dan komentar pedasnya.

Trending: Barbie Kumalasari Hadirkan 12 Pengacara, Ini Komentar Pedas Nikita Mirzani

Di media sosial, artis yang kerap disapa ratu nyinyir ini sering menyindir sesama rekan artisnya dengan berbagai macam komentar pedas yang menyakitkan.

Tak jarang Nikita sering dilaporkan kei pihak kepolisian karena kata-katanya yang selalu menyinggung perasaan orang lain. Namun meski sering berhadapan dengan kasus hukum, sang artis justru menjalaninya dengan santai.*

 

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.