Trending Topic – Kisah perseteruan Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel mengungkit kembali persoalan masa lalu dan pengakuan ibunda Anang tentang kedua cucunya.

Diketahui, Annisa Choliq, Ibunda Anang Hermansyah memang menjadi saksi bagaimana Aurel dan Azriel bertumbuh dan berkembang hingga saat ini.

Melansir TribunNews pada Rabu (17/6/2020), Annisa Choliq menjadi saksi bagaimana kedua cucunya melawan traumatis lantaran menjadi saksi perselingkuhan Krisdayanti.

TrendingAnang Hermansyah Bungkam Soal Polemik Azriel dengan Krisdayanti, Begini Kata Mbak You

Pengakuan Ibunda Anang Soal Aurel dan Azriel

Annisa Choliq, ibunda Anang Hermansyah inilah yang menjadi saksi bagaimana Aurel dan Azriel tumbuh.

Dirinya juga menjadi saksi bagaimana kedua cucunya itu harus melawan traumatis karena menjadi saksi perselingkuhan Krisdayanti.

Seperti diketahui, belum lama ini beredar kembali video lama Aurel dan Azriel saat keduanya masih kecil.

Dalam acara Kasak Kusuk, 2009 silam, keduanya membeberkan dengan jelas bagaimana perselingkuhan yang dilakukan Krisdayanti.

Pernyataan polos itu sukses menyayat hati banyak orang yang sontak ikut menaruh simpati pada mereka.

“Andaikata yang melontarkan ucapan itu Anang, mungkin orang bisa percaya atau tidak,” ujar Annisa Choliq seperti dikutip dari Grid.ID.

“Tapi ketika yang mengutarakan ini adalah anaknya sendiri, ya, mau apa lagi? Anak ini polos. Tidak bisa disetel,” tambahnya.

Ibunda Anang Hermansyah
Ibunda Anang Hermansyah, Annisa Coliq: Foto Instagram/@anis.samama

TrendingBukan Soal Polemik Geprek Bensu, Ruben Onsu Ungkap Kecemasannya Tentang Sarwendah

Cerita Annisa Soal Perselingkuhan Krisdayanti

Selain mengungkapkan kepolosan kedua cucunya, Annisa juga membenarkan pernyataan Aurel dan Azriel bahwa semua keluarga telah mengetahui perselingkuhan Krisdayanti itu.

“Ke­luarga tidak kaget, selama ini kami berusaha menutupi apa yang sesungguhnya terjadi karena apa pun juga,” terang Annisa Choliq.

Walaupun begitu, saat itu dirinya memilih lebih fokus pada tumbuh kembang Aurel dan Azriel.

“Apa yang dia ceritakan itu, sesuai dengan yang dilihat. Untungnya cucu-cucu saya tegar,” tutur Annisa Choliq.

“Entahlah bagaimana batin mereka, tapi nada bicaranya, sih, ceria, tiap kali mereka menelepon, saya minta anak-anak itu tetap bersabar dan rajin belajar,” jelasnya.

Kini Annisa Choliq bisa bernapas lega usai sang putra, Anang Hermansyah memilih Ashanty sebagai pendamping hidup.

Ashanty juga telah berhasil mendampingi Aurel dan Azriel hingga keduanya tumbuh dewasa.

Bahkan Annisa Choliq juga menjadi bukti bahwa tudingan yang sempat dinyatakan Raul Lemos pada Aurel dan Azriel tidaklah benar.

Seperti diketahui, Raul Lemos mengatakan bahwa dirinya ingin Aurel dan Azriel menghormati dirinya dan Krisdayanti sebagai orang tua.

Hal ini sampai membuat Azriel meradang hingga mengunggah kalimat pedas di instagramnya.

“Apa pernah om (Raul) usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii,” tulis Azriel dalam unggahannya.

“Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga,” tegasnya.

Padahal saat mengunjungi Annisa Choliq di kediamannya yang berada di Bandung, perangai Aurel dan Azriel justru bertolak belakang dengan hal itu.

“Hai Oma, Oma apa kabar?” sapa Azriel lembut pada Ibunda Anang.

“Alhamdulillah, doain Oma sehat selalu ya nak,” jawab Annisa Choliq pada cucu kesayangannya itu.*