KLIKTREND.com – Kabar duka atas kepergian penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly membuat rekan musisinya sangat kehilangan, termasuk Andien.

Kehilangan sosok Glenn Fredly meninggalkan luka mendalam bagi Andien, yang memiliki rasa sayang terhadap musisi asal Ambon itu.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di media sosial Instagram pribadinya @andienaisyah, seperti dikutip Kliktrend.com pada Rabu (8/4/2020).

Andien Tidak Percaya Atas kepergian Glann Fredly
Foto Tangakapan Layar Instagram/@andienaisyah

Trending:Kabar Duka, Penyanyi Glenn Fredly Telah Meninggal Dunia

Andien Tidak Percaya Atas kepergian Glenn Fredly

Penyanyi, kelahiran Jakarta itu mengaku jika dirinya menitikkan air mata saat mendapat kabar kepergian musisi Glenn Fredly.

Ia juga menuturkan jika kepergian penyanyi asal Ambon itu terlalu cepat dalam hitungan waktu usia manusia.

“Airmataku nggak berhenti netes daritadi. Mas Glenn pergi terlalu mendadak dan terlalu cepet di waktunya kita, manusia. Tapi Tuhan ternyata punya waktu yang beda,” tulisnya di Instagram.

Penyanyi berusia 34 tahun itu mengaku jika dirinya masih belum percaya dengan kabar duka atas kepergian Glann Fredly.

“Mas, aku terlalu nggak percaya ama semua ini.. Tapi ternyata ini bener,” sambung istri Irfan Wahyudi itu.

Trending:Makan Siang Bersama di Warung, Intip Perlakuan Iriana Jokowi Pada Pengasuh Sedah Mirah

Doa Untuk Mendiang Glann Fredly

Musisi kelahiran Jakarta itu juga tak lupa mendoakan Glann Fredly, agar arwahnya diterima oleh Tuhan, sang maha pencipta.

“Tuhan, jagain Mas Glenn ya.. Aku sayang banget sama dia. Semua sayang sama dia. Insya Allah Semesta jaga Gewa dan Mbak Mutia.

‘Cinta ini tak terhapus meski jendela waktu berbeda’.. Aku nggak nyangka lagu ini malahan tentang Mas Glenn.. Rest in Love, Mas,” ungkapnya.

Beberapa minggu lalu penyanyi yang bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi itu sempat menyampaikan selamat atas kelahiran anak pertama Glenn dengan istrinya Mutia melalui pesan DM Instagram.

Doa Untuk Mendiang Glann Fredly
Foto Tangakapan Layar Instagram/@andienaisyah

“Andieeeennn terimakasih yaaaa doanya buat Gewa dan kami. kamu juga dilancarkan semua ya. Seneng liat Andien dan keluarga mau punya baby lagi..So happy..

Sap Andien aku akan kirim alamat yah. Sekali lagi terima kasih dan salam hormat keluarga ya Ndien. Semesta jaga selalu,” jawab Glenn,,.

Diketahui musisi Glenn Fredly meninggal dunia tepat di usianya 44 tahun, akibat menderita meningitis. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020).*