Hits GalleryKejadian Unik Tentang Opick yang Bawa Rambut Nabi Muhammad

Kejadian Unik Tentang Opick yang Bawa Rambut Nabi Muhammad

KLIKTREND.com – Nama penyanyi Opick Tombo Ati kini ramai diperbincangkan publik lantaran kisahnya yang unik dan menarik. Opick dikabarkan membawa rambut Nabi Muhammad ke tanah air.

Opick sendiri mengaku bahwa dirinya mendapat kepercayaan dari Pemerintah Turki. Ia membawa sehelai rambut Nabi Muhammad sepulang dari Turki.

Opick menunjukkan sehelai rambut Nabi Muhammad sepanjang 30 sentimeter yang disimpan di dalam sebuah tabung kaca. Menurutnya, ulama dan pemerintah Turki memberinya amanah untuk membawa sehelai rambut Nabi Muhammad itu ke Indonesia.

https://www.youtube.com/watch?v=RBJ8TopoBtE

Trending: Intip Aktivitas Aura Kasih Saat Suami Jalani Puasa Pertama

Kejadian Unik Tentang Opick

Ada kisah menarik yang dialami Opick yang dipercayakan membawa rambut Nabi Muhammad dari Turki. Opick kemudian menceritakan apa saja kejadian unik yang dia alami sebelum akhirnya dipercaya membawa sehelai rambut Nabi Muhammad itu.

“Awalnya saya kedatangan tamu. Bang Muksin ini membawa rambut dari syeikh Hisyam Tabrani, ketika menciumnya ada rindu yang besar kemudian saya berdoa,” kata Opick saat jumpa pers di Terminal 3 Bandara Soekarno – Hatta, Selasa 7 Mei 2019.

“Masya Allah, saya kemudian bermimpi bulan dan bintang jatuh di halaman. Bulan jatuh di tangan dan bintang di halaman.”

Di dalam mimpi Opick itu, bintang ada di tangannya kemudian ada seseorang bernama Abdullah menghampirinya.

“Dia bilang imam mahdi dan Nabi Muhammad akan datang hari minggu,” kata Opick Tombo Ati.

Trending: Krisdayanti Ajarkan Berpuasa di Bulan Ramadhan Untuk Kedua Anaknya

Pada mimpi berikutnya, Opick menceritakan kalau di rumahnya ada air terjun yang deras sekali dan tumpah ke danau. Semua makhluk hidup di sekitarnya minum di situ, termasuk dinosaurus dan manusia yang sudah terlihat tua.

“Semua minum sama-sama. Setelah itu ada rambut suci ini datang ke rumah,” tutur Opick.

Opick mengaku mendapat sebuah berkah besar karena banyak sekali umat muslim yang ingin dekat dengan rambut peninggalan junjungan Nabi Muhammad SAW.

“Ini adalah berkah untuk kita semua. Saya membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW, orang yang dicintai banyak umat di seluruh dunia,” terangnya.

Rencananya, rambut Nabi Muhammad SAW bakal disimpan di Rumah Umat Tombo Ati milik Opick di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur. Rambut berukuran 30 cm itu bakal dijaga dan dibacakan ayat suci Alquran selama 24 jam.

-

Tempo )

Terkini