KLIKTREND.com – Di hari ulang tahun presenter Ruben Onsu yang ke 36, sang istri Sarwendah membuat kejutan untuk sang suami.

Kejutan tersebut yakni dengan mendatangkan anak angkat mereka Betrand Peto secara diam-diam dari NTT.

Kehadiran Betrand dalam acara ulang tahun tersebut pun tak diketahui oleh Ruben Onsu. Betrand yang datang secara diam-diam pun harus menyukseskan misi surprisenya bersama sang ibu angkatnya Sarwendah.

Trending: Sering Video Call, Ruben Onsu Buatkan Tabungan Khusus Untuk Betrand Peto

Sarwendah Datangkan Betrand Peto dari NTT

Dilansir Kliktrend.com dari YouTube MOP Channel yang dipublikasikan pada Jumat (16/8/2019), Sarwendah mengatakan kejutan yang dilakukan mengalami kesulitan.

Hal ini disebabkan karena Betrand dan sang ayah ayah angkatnya sering berkomunikasi

“Surprisenya ini susah banget, karena apalagi kan kita kan selalu kontakan sama Betrand ya, telpon 24 jam gak berhenti. Jadi gimana caranya ayahnya gak telpon Betrand”, demikian ungkap Sarwendah.

“Susah gak sih ngakalin gitu biar Ko Ruben gak curiga sama sekali?”, tanya Egi.

“Susah si lumayan karena kita harus kasi sesimple mungkin, karna masalahnya koko kan dia kan idenya banyak banget ya, dia tau planing-planingnya”, kata ibu dua anak itu.

Trending: Terpisah Oleh Jarak, Sarwendah Tulis Kata-kata yang Mengharukan Untuk Betrand Peto

Kompak mengikuti petunjuk sang ibu angkat Sarwendah, Betrand pun menuruti misi kejutan untuk ayah Ruben Onsu.

Saat ditanya Ruben, Betrand mengatakan akan mengikuti 17 agustus di sekolahnya di Manggarai.

“Betrand gimana tadi bilang sama ayah, tanya Sarwendah. “17 Agustus”, jawab Betrand polos.

“Betrand bilang sama ayah jadi Betrand itu harus nyanyi 17 Agustus di sekolah, jadi gak boleh bolos gitu ya”, sambung Sarwendah.

Tampak Sarwendah, Betrand dan Thalia begitu kompak mengenakan pakaian dengan warna yang sama.

Trending: Betrand Peto Trending Nomor Satu, Begini Kata Ruben Onsu

Selain itu Sarwendah juga mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Ruben Onsu dalam kehidupan sehari-hari.

“Bagaimana sih sosok ka Ruben Onsu sebagai seorang suami, teman, sahabat,bahkan kaya ya uda partner kerja gimana”, tanya Amy.

“Kalo misal masalah kerja kita sama-sama profesional, karena kita berdua sama-sama perfeksionis. Jadi kalo kerjaan kita kerjaan. Tapi kalo misalnya pada saat di rumah, kita ngomongin keluarga, ngomongin anak, ngomongin bagaimana nanti Betrand mau pindah ke Jakarta, ngomongin Thalia gitu. Jadi dia ayah yang sangat tanggungjawab terhadap keluarga, sayang sama keluarga”, jelas Sarwendah.

Dalam video yang ditayangkan YouTube MOP Channel, tampak Betrand menyanyikan lagu Ayah ciptaan Ebiet G. Ade tanpa diketahui Ruben.

Mendengar suara sang anak angkat, Ruben pun tak kuasa membendung air matanya saat melihat Betrand menyanyi sembil melangkah menuju tempat Ruben berdiri.

Saat Betrand berada di dekatnya, Ruben pun memeluk anak angkatnya tersebut sambil menangis.*