Hot NewsKejutan Soal Hamil Lagi, Suami Ayu Dewi Malah Banting Test Pack

Kejutan Soal Hamil Lagi, Suami Ayu Dewi Malah Banting Test Pack

KLIKTREND.com – Ada yang unik saat Ayu Dewi membuat kejutan tentang kehamilan ketiganya kepada suami. Presenter sekaligus Youtuber itu merasa kesal melihat reaksi suaminya, Regi Datau, yang malah refleks membuang test pack.

Kekesalan itu  diungkapkannya dalam nada kocak dalam video yang diunggah di channel YouTubenya, MrsAyuDewi. “Surprise-in Suami, Ee Malah Dibanting Kejutannya,” demikian judul video yang diunggahnya pada Jumat, 29 Maret 2019.

Dalam video tersebut, terlihat ekspresi kecewa saat suaminya membanting alat test kehamilan yang diniatkan Ayu Dewi sebagai kejutan.

“Ihh, apaan sih kok dibanting,” ujar sahabat Luna Maya itu dengan wajah kecewa.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=1ayiwWZ9EC8″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

TrendingIis Dahlia Ungkap Syahrini Dulunya Penyanyi Dangdut

Kejutan Dalam Mobil

Adegan dimulai dari Ayu Dewi dan Regi Datau dalam perjalanan di mobil. Ayu Dewi meminta tolong suaminya agar mengambilkan sebuah ‘kartu’ yang dimasukkan di dalam amplop. Amplop itu sendiri diletakkan di kantong kursi mobil.

Regi terlihat ogah-ogahan mengambilkan amplop dan mengulurkannya ke Ayu Dewi. Wanita berzodiak virgo itu selanjutnya meminta Regi Datau untuk membuka amplop itu.

“Bukain dong, ada kartunya gak,” kata Ayu Dewi merajuk.

Regi pun membuka amplop itu. “Apaan nih, ih,” ujarnya seraya melemparkan test pack ke bawah.

“Ihh, apaan sih kok dibanting,” ujar Ayu Dewi dengan wajah kecewa.

“Bekas kena pipis dong,” sahut Regi Datau.

“Bukan. Air liur,” jawab Ayu Dewi dengan ketus.

Ayu Dewi dan Regi Datau
Ayu Dewi dan suami – Instagram

TrendingKenapa Nikita Mirzani Tak Dipolisikan Syahrini, Ini Tebakan Netizen

Regi Datau selanjutnya mengambil lagi test pack yang sudah dilemparnya. Ia membolak-balik test pack itu sambil bertanya kepada istrinya, “Maksudnya kamu hamil lagi?”

Melihat hal itu, Ayu Dewi balik bertanya kepada Regi Datau. “Happy gak?”.

Sambil tersenyum Regi mengucap syukur.

Adegan berikutnya juga terlihat lucu. Ayu Dewi bertanya kepada suaminya apakah ia kaget dengan kehamilan ketiga ini. Dengan wajah datar, Regi menjawab pendek. “Ya gak, namanya suami istri.”

Menurut Regi Datau, dengan kehamilan ketiga ini, ia harus bekerja lebih keras lagi. “Namanya anak nambah harus berusaha keras. Semoga lancar sehat bayinya, ibunya.”*

(Tempo)

Terkini