Hits Gallery – Pandemi Corona tak harus membuat gila. Di Rumah Saja bukan berarti tidak berkarya lalu melahirkan peluang. Pandemi juga menumbuhkan inspirasi, maka bermunculanlah sejumlah kreasi.

Tak terhitung lagi sudah berapa banyak video unik, lucu, dan menerbitkan tawa. Selalu saja ada ide dan bahan yang membuat orang terhibur dan sejenak melupakan wabah Corona.

TrendingUnggah Foto Ani Yudhoyono, AHY: I Miss You Memo

Tak peduli orang biasa, selebritis, atau pejabat negara, semua berlomba dan berkreativitas melalui sejumlah unggahan di sosial media.

Ada yang biasa saja, unik, jenaka, sampai konten yang memperlihatkan sisi lain dan bahkan terkesan nyeleneh. Berikut aksi kocak sejumlah selebritis saat Di Rumah Saja.

Dwi Sasono: Marahi Anjing

Aksi di rumah saja Dwi Sasono
Instagram/@dwisasono

Aksi kocak pertama ditunjukkan aktor Dwi Sasono. Suami dari Widi AB Three ini terciduk tengah memarahi anjing piaraannya. Widya mengabadikan momen itu dan mengunggahnya di akun Instagram.

Tingkah laku sang anjing pun pun tampak menggemaskan seperti mengerti apa yang sedang dilakukan oleh Dwi Sasono.

“Aku nggak suka ini kayak gini gini. Pulang malam, kotor kakinya. Denger, nggak? Ngerti nggak? Kamu tuh dengar gak kalau lagi dikasih tahu? Kita tuh sayang sama kamu,” ujar Dwi pada anjingnya.

Dalam keterangan video, Widi mengaku jika tingkah jahil dan lucu suaminya itu merupakan efek kelamaan Di Rumah Saja.

Sedangkan, Dwi menyebut bahwa aksinya memarahi anjing sebagai ungkapan kerinduan terhadap pekerjaan yang terhenti dan mencoba meluapkannya kepada hewan peliharaannya.

Shandy Aulia: Suami Berjemur di depan TV

Shandy Aulia - Suami Berjemur di depan TV
Instagram/@shandyaulia

Aksi kocak lain juga dipertontonkan keluarga Shandy Aulia. Sang suami, David Herbowo yang terkenal kalem, nyatanya juga dibuat stres akibat terlalu lama berada di rumah.

Dalam video yang diunggah Shandy beberapa waktu lalu, sang suami yang tengah menggendong putrinya yang baru berusia dua bulan tampak berjalan di depan TV yang menampilkan pemandangan di pinggir pantai.

David berjalan sambil mengenakan topi lucu dan kacamata coklat, seolah-olah sedang berjemur.

“Aduuuh, panaas.. Udah lima belas menit; mataharinya cukup,” ungkap David sambil menggendong putrinya.

TrendingRamai Aksi Kejahatan Narapidana yang Dibebaskan Kemenkumham

Nella Kharisma: Selfie Pake Batu-bata

Nella Kharisma, Selfie Pake Batu-bata
instagram/@nellakharisma

Berbeda lagi dengan aksi nyeleneh yang ditunjukkan pedangdut Nella Kharisma. Diunggah di Instagram pribadinya, pelantun Konco Mesra ini tengah berpose di depan kamera.

Namun bukan kamera handphone sungguhan yang ia gunakan, melainkan batu bata sebagai alat untuk selfie.

Pada unggahannya yang lain, Ratu koplo ini juga melakukan kegiatan yang tak biasa. Wanita berusia 25 tahun itu tampak sedang mencuci piring dengan menggunakan mesin cuci.

Melly Goeslaw: Bersih Rumah Pakai Baju Show

Aktifitas tak biasa juga dilakukan Melly Goeslaw. Meski tema-nya bersih-bersih rumah, namun musisi bertangan dingin ini seperti menyampaikan pesan betapa ia rindu dengan dengan dunia panggung.

Dalam sebuah postingan, istri Anto Hoed itu tampak belagak gila dengan memakai busana pentas ketika bersih-bersih rumah.

Nyeleneh dan kocak, aksinya itu jelas saja memancing tawa. Warganet pun ramai mengisi kolom komentar.

“Rindu manggung, jadi beberes di rumah juga pakai baju show. Yang penting sama-sama di rumah. Yang penting di rumah saja. Semuanya sehat,” jelas Melly.

View this post on Instagram

Sudah banyak yg bikin video serupa. Semua bagus2, lucu, seru dan menghibur, dari mulai yg keren sampai yg kocak bikin ngakak! Tapi semua punya efek yg sama : menularkan keceriaan. Gak ada salahnya kita bikin hal yg sama asalkan gak merugikan orang lain. Kamipun ingin berbagi semangat yg sama. Jadi utk yg sudah mulai bosan dirumah, sabar yaaa, gapapa kok gak pengen ngapa2in, gpp kok punya rasa resah, nelangsa, bingung, perasaan tak pasti, bertanya2 sampai kapan kondisi ini akan berakhir? Nah semoga video ini bisa menghibur kalian yaaa. Kami lakukan karena kami cinta. I JUST WANNA SAY I LOVE YOU! Terima kasih sahabat2 sayangku @melly_goeslaw (utk lagunya juga) @itsrossa910 @shantyparedes @dirasugandi @dewigita01 dan @rezaartameviaofficial @ti2dj yg udah mau diajak seru2an. Makasih juga @tommyprabowo utk idenya. #passthemicchallenge #staysafe #stayhealthy #staystrong #dirumahaja #tetapberbuatbaik #tetapsemangat #ijustwannasayiloveyou

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on