KLIKTREND.com – Virus corona (covid-19) merebak dan kian mencemaskan, keluarga muisisi Maia Estianty memutuskan untuk menjalani rapid test.

Tidak hanya keluarga yang mengikuti tes, tapi Asisten Rumah Tangga (ART) dan supir juga turut mengikuti tes.

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah Maia Estianty di laman Instagram pribadinya @maiaestiantyreal, seperti dikutip Kliktrend.com pada Selasa (7/4/2020).

Hasil Tes Negatif

Foto Tangkapan Layar Instagram/@maiaestiantyreal

Trending:Refleksi Maia Estianty yang Sangat Menyentuh di Tengah Merebaknya Covid-19

Hasil Tes Negatif

Tampak dalam video yang diunggah Maia Estianty, mereka satu-satu menjalani tes, mulai dari sumai, anak-anak dan Asisten Rumah Tangga (ART) hingga supir.

Mantan istri Ahamad Dhani itu mengaku jika dirinya sempat deg-degan, ia juga mengatakan sebelum berangkat mereka telah berdoa bersama agar saat menjalani tes baik-baik saja.

“Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg2an pas mau test covid19,” tulis Maia Estianty.

Setelah semua di periksa hasil dari Rapid Test tersebut langsung keluar dan semua keluarga Maia Estianty termasuk ART dan sopir dinyatakan negatif virus corona (covid19).

“Akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid19,” lanjut Maia.

Ibu tiga anak itu berharap agar tes selanjutnya dapat hasil begini terus, namun itu terjadi jika keluarganya selalu menjaga kesehatan.

“Mudah2an besok2 selama kita jaga terus, mudah2an negative terus.. Amin,” sambungnya.

Maia kemudian mengucapkan terima kasih kepada Irwan Mussry, karena dengan adanya tes tersebut tidak ada saling curiga, bahwa di keluarga tak yang membawa virus.

“Terimakasih suamiku @irwanmussry yg mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona.. Jadi hari ini nggak ada curiga2an lagi siapa yg bawa virus,” tulis Maia.

Trending:Sempat Pisah Rumah, Maia Estianty Kini Kembali dalam Pelukan Sang Suami

Maia Ajak Masyarakat Jalani Hidup Sehat

Maia Estianty mengajak masyarakat untuk selalu menjalankan pola hidup sehat. Mantan istri Ahmad Dhani itu juga mengajak masyarakat untuk slelau memakai masker dan tetap harus jaga jarak.

Maia Ajak Masyarakat Jalani Hidup Sehat
Foto Instagram/@maiaestiantyreal

Selain harus menjaga hidup sehat, ia juga meminta masyarakat unutk berdoa agar terhindar dari virus corona (covid-19).

“Kalau terpaksapakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana2, makan vitamin,

plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin,” tutup Maia mengakhiri keterangan video yang diunggahnya.*