People & CelebKembali Ditolak untuk Temui Gala Sky, Doddy Sudrajat Pasrah

Kembali Ditolak untuk Temui Gala Sky, Doddy Sudrajat Pasrah

Kliktrend.com – Pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, hak asuh Gala Sky masih menjadi polemik dua keluarga mendiang.

Doddy Sudrajat sempat beberapa kali datang mendadak dan mencoba menemui dan membawa anak Vanessa Angel, Gala dari rumah Haji Faisal.

Baca Juga: Giring Capres 2024, Pandji: Gua Tahu Mimpi adalah Kunci, Tapi Gak Gitu Banget Dong!

Namun, karena kedatangan Doddy yang mendadak dan membawa keluarga, pengacara serta sejumlah orang, Haji Faisal mengungkap ke publik apabila dirinya tak lagi mengizinkan besannya itu menemui cucunya.

Doddy Sudrajat Mulai Melunak


Faisal menyatakan bahwa hal itu dilakukannya demi menjaga keamanan Gala.

Doddy Sudrajat yang biasanya akan bersikeras akan kemauannya untuk menemui dan membawa cucunya, kini melunak.

”Ya sudah, damai-damai aja lah enggak apa-apa. Enggak dikasih ya udah kalau legowo saja, dan jiwa besar aja,” katanya pada Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: Putus dengan Thariq Halilintar, Chandrika Chika PDKT dengan Fadly Faisal

Dilihat dari kanal Youtube Catatan Aktris, Doddy juga mengaku dirinya berharap jika Gala dalam keadaan sehat meski dia tak bisa menjenguk untuk mengetahui keadaan cucunya dari Vanesaa Angel itu.

“Ya mudah-mudahan Gala sehat-sehat aja doain aja yang terbaik buat Daddy (sebutannya untuk dirinya) ma Gala ya,” jelasnya

Doddy Sudrajat Menangis Ingat Gala Sky

Kembali Ditolak untuk Temui Gala Sky, Doddy Sudrajat Pasrah
Foto: Kliktrend.com – Web/@cnnindonesia

Sebelumnya, Doddy yang ditemui wartawan di salah satu rumah makan, kembali menunjukkan jika dia tengah rindu kepada Gala Sky.

Dia menunjukkan tengah melihat video-video Gala di HP-nya yang tengah digendong oleh istrinya, Puput Sudrajat.

”Kangen nih sama Gala, lagi digendong sama mamanya, sama Puput,” ungkapnya.

Beberapa saat kemudian Doddy menutupi wajahnya dari sorot kamera wartawan.

Baca Juga: Putri Nurul Arifin Ternyata Meninggal Mendadak di Meja Makan

”Hmm, nangis,” ungkapnya dengan wajah masih ditutupi dengan ponsel miliknya.

Setelah selesai makan, dia kembali menegaskan jika pihaknya tidak masalah jika tak diizinkan oleh Haji Faisal untuk menemui dan membawa Gala.

”Ya itukan hak dia, enggak apa-apa lah. Enggak mau komen lah, no comment lah itukan haknya Pak Faisal, ya,” tegasnya.

Terkini