KLIKTREND.com – Penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) untuk pertama kalinya manggung lagi setelah kepergian suaminya, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu.

Diketahui BCL tampil dalam acara SQ Friday Fusion di Coca-Cola SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Jumat (28/2/2020) malam.

Pada saat manggung, Bunga Citra Lestari terlihat tampil dengan rambut dikuncir, mengenakan blazer berwarna hitam dengan celana warna yang sama juga.

Nyanyikan Lagu 'Cinta Sejati'
Kolase Foto/Ist

TrendingSindir BCL yang Sedang Berduka, Sosok Ini Dihujat Netizen

Nyanyikan Lagu ‘Cinta Sejati’

Selain Bunga Citra Lestari, Band yang mengiringnya untuk bernyanyi juga tampak kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Dalam kesempatan itu, Bunga Citra Lestari menyanyikan lagu berjudul “Cinta Sejati” yang dipolulerkan olehnya.

Dikutip Kliktrend.com dari tayangan live Instagram @sq_dome pada Jumat (28/2/2020) malam,  BCL tampak menghayati lagu yang ia nyayikan.

“Sehingga siapapun insan Tuhan pasti tahu cinta kita sejati. Lembah yang berwarna, membentuk, melekuk….,” nyanyi ibu satu anak itu yang kemudian tak kuasa menahan air matanya dan tidak bisa melanjutkan lagu itu.

Melihat hal tersebut, penonton bersama-sama membantunya bernyanyi melanjutkan lirik lagu yang dinyanyikan oleh Bunga.

Dari tayang live tersebut, BCL tampak mengatur napasnya untuk bernyanyi lagi, sampai akhirnya ia pun terus bernyanyi dan menutup penampilannya pada lagu itu dengan baik.

TrendingSindir BCL yang Sedang Berduka, Sosok Ini Dihujat Netizen

Saya Minta Maaf Kalau Saya Sedih 

Selain menyanyikan lagu ‘Cinta Sejati’ janda satu anak itu juga menyanyikan lagu ‘Harta Berharga’ yang merupakan lagu soundtrack dari film ‘Keluarga Cemara’.

Pada saat menyayikan lagu itu Bunga Citra Lestari berusaha untuk menahan tangisnya. raut wajahnya masih menyimpan sedih atas kepergian Ashraf Sinclair suami tercintanya.

Pada penutup lagu itu, BCL menyampaikan permohonan maaf kepada penonton jika dirinya masih sedih atas kepergian suaminya.

Saya Minta Maaf Kalau Saya Sedih
Foto Instagram/@sq_dome

Ia juga mengaku jika dalam setiap lagu yang ia nyanyikan memiliki kenangan indah bersama suaminya Ashraf Sinclair.

“Kayaknya memang dari lagu ke lagu tuh kayak ada kenangan tersendiri. Jadi saya minta maaf kalau saya sedih. Banyak emosi malam hari ini,” ucap Bunga Citra Lestari usai menyanyikan lagu ‘Harta Berharga’

Dalam konser itu Bunga Citra Lestari ditemani oleh keluarga dan sahabat-sahabatnya yang selalu setia menguatkannya.*