People & CelebKena Serangan Jantung, Pidi Baiq Langsung Operasi Pasang Ring

Kena Serangan Jantung, Pidi Baiq Langsung Operasi Pasang Ring

Kliktrend.com – Sebuah kabar tidak menyenangkan datang dari keluarga besar Pidi Baiq yang dikabarkan mengalami serangan jantung koroner.

Menurut informasi yang beredar, penulis novel Dilan 1990 itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan operasi pemasangan ring.

Trending: Cerai dengan Doddy Sudrajat, Puput Dijodohkan dengan Vicky Prasetyo

Hal tersebut dibagikan sendiri oleh Pidi Baiq melalui akun instagram pribadinya baru-baru ini hingga membuat warganet heboh.

Pidi Baiq Masuk Rumah Sakit


Dalam unggahan terbarunya, penulis novel trilogi Dilan itu mengungkap kondisi terkininya kepada para penggemar.

Pidi Baiq dalam caption fotonya menyebutkan bahwa peristiwa nahas tersebut terjadi pada tanggal 14 Desember 2021 lalu di Markas Besar The Panas Dalam.

Sebagai akibat perilaku hidup saya yang tidak sehat selama ini, termasuk pola makan yang selalu menjunjung tinggi kolesterol jahat dan jarang olahraga,” tulis Pidi.

Trending: Terlibat Kasus Robot Trading, Penyanyi Rossa Diperiksa Bareskrim

Saya pun dirawat di Boromeus dan harus diring satu sehingga dengan sendirinya saya pun resmi menjadi anggota The Lord Of The Rings.

Di bulan berikutnya pada saat saya harus melakukan ring kedua, dokter menyarankan saya untuk operasi by pass. Waduh!! Tapi itu yang terbaik,” sambungnya.

Pidi Baiq Sudah Pulang ke Rumah

Kena Serangan Jantung, Pidi Baiq Langung Operasi Pasang Ring
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@pidibaiq

Pidi Baiq pun melakukan dua kali operasi jantung hingga diperbolehkan pulang pada Minggu (17/4).

“Jadi, mau nggak mau, saya harus mau. Akhirnya pada tanggal 12 April 2022, saya pun dioperasi by pass, dengan hasil yang hari ini saya sudah boleh pulang ke rumah. Yee! Alhamdulilah,” imbuhnya.

Unggahan tersebut membuat rekan artis ramai mengurai doa untuk kesembuhannya.

Trending: Selain Disebut Mirip Monyet, Anak Lesti Kejora Juga Diancam Disantet

“Ya ampun ayaaaaaaah…alhamdulillah dah mulai pulih dan lincah lagi yaa…bypass ibarat beli umur 20thn lho katanya…jd bener2 bs makin lincah cepat sehat n segar bugar lg yaaa,” komentar Ira Wibowo.

“Semoga lekas pulih yah!” sambung Iqbaal Ramadhan.

“Sayang padamu sahabat dan saudara ku. Akan sehat! Akan baik lagi kaya dulu dan lincah dan lbh bugar karena lebih sehat,” tandas Happy Salma.*

Terkini