KLIKTREND.com – Ramadhan tahun ini banyak kisa menarik seputar dunia selebriti. Selain cerita Roger Danuarta yang mualaf dan masuk Islam, ada juga kisah tentang Celine Evangelista yang unik tapi bukan karena mualaf.

Kisah tentang Celine Evangelista terbilang unik dan menarik karena dirinya mengenakan hijab walau bukan beragama Islam. Postingannya memakai hijab syar’i menarik perhatian netizen.

Celine sendiri sejatinya adalah beragama Katholik. Namun, istri Stefan William ini mengaku sangat cinta dengan Islam hingga dirinya mengenakan hijab.

Trending: Roger Danuarta Masuk Islam Usai Terpuruk, Begini Kisahnya

Kecintaan Celine Evangelista pada Islam

Cerita tentang Celine mengenakan hijab bukan tanpa alasan. Celine pun buka-bukaan soal alasan memakai hijab dan bahkan sampai ikut buka puasa hingga sahur. Meskipun membantah menjadi mualaf, namun dia menjelaskan kalau begitu senang dan nyaman ketika memakai pakaian muslimah tersebut.

Celine Evangelista memakai hijab syar’i lantaran ingin juga menghormati umat Islam di negeri ini yang sedang menjalani ibadah puasa. Dia juga mengakui kalau dirinya terlahir di keluarga yang mayoritas muslim.

“Insyaallah apa yang aku lakukan ini nggak salah karena aku merasa nyaman. Jujur saja aku cinta Islam karena kebanyakan keluarga aku juga Islam dan ibuku juga Islam,” ujarnya di channel YouTube miliknya.

Trending: Deretan Artis Indonesia yang Karirnya Hancur di Usia Muda

Sudah cinta dan nyaman dengan Islam, Celine masih belum tahu pasti apakah dirinya bakal menjadi mualaf atau tidak. Yang pasti dia memetik pelajaran yang di agamanya juga diajarkan terkait pentingnya menutup aurat.

Celine Evangelista juga menyadari postingannya memakai hijab syar’i bakal menuai pro-kontra. Oleh karena itu, dia meminta maaf seandainya pakaian yang dikenakan tak sesuai.

Nama Celine sendiri dikenal setelah menikah dengan Dirly ‘Idol’. Sebelumnya pasangan ini sempat dituding sudah tinggal satu atap tanpa status tak jelas.

Trending: Foto Ibunda Luna Maya Mirip Artis, Jadi Sorotan Warganet

Lepas dari situ, kini Celine telah menikah lagi dengan pria yang lebih muda, Stefan William. Hubungan mereka waktu itu benar-benar tak disukai oleh penggemar Stefan.

Sebelum menikah, Celine juga mengaku kalau Stefan beberapa kali menginap di rumahnya dan begitu pun sebaliknya. Waktu itu dia meminta netizen untuk tak mencampuri segala urusan pribadinya dengan Stefan karena masalah menginap.

Detik )