KLIKTREND.com – Pedangdut Lucinta Luna memang selalu menjadi perhatian publik. Banyak netizen yang selalu memperhatikan gaya Lucinta Luna. Tak heran, dia selalu menjadi perbincangan netizen.

Lucinta Luna selama ini dikenal dengan gaya seksinya serta kerap memakai pakaian mini. Masih segar dalam benak publik beberapa waktu lalu ia memakai atasan yang terlalu tipis sehingga bagian pribadinya terlihat. Tentunya hal tersebut mengundang berbagai macam komentar dan hujatan netizen.

Kini, memasuki bulan Ramadan para publik figur nggak mau melewatkan kesempatan untuk perbaiki diri. Mulai dari berbuka puasa dengan anak yatim atau sekedar memakai hijab. Lucinta Luna juga tak ketinggalan.

Trending: Terungkap, Ini Alasan Anji Kolaborasi dengan Lucinta Luna di Youtube

Kenakan Hijab Polos

Memasuki bulan puasa, Lucinta Luna juga memiliki penampilan yang berbeda dari hari-hari sebelumnya. Seperti artis lainnya, Lucinta Luna mengenakan hijab. Dalam balutan hijab, dia tampak anggun dan menarik perhatian publik. Penampilan barunya tersebut tentu mengundang reaksi dan komentar netizen.

Ketika Lucinta mengenakan hijab, tentu penampilannya sangat berbeda jauh dari sebelumnya yang sering mengenakan bikini nan seksi. Apalagi dirinya sering memamerkan tubuhnya melalui postingan di media sosial dan sering mendapat komentar pedas dari netizen.

Dilansir dari akun instagramnya kemarin (5/5/2019) Lucinta kedapatan memakai hijab. Sebuah hijab warna navy polos terpasang rapi di kepalanya. Nggak neko-neko ala hijabers kekinian, Lucinta memilih untuk sekedar beri pengikat mewah di bagian depan untuk hijabnya.

Trending: Jadi Trending Topic di Youtube, Ini Single Terbaru Lucinta Luna

View this post on Instagram

Marhaban yaa Ramadhan ❤️

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Trending: Ketahuan Jakunnya Muncul Saat Sedang Marah, Lucinta Luna Mengaku Cuma Bisul

Paduan pakaiannya pun berlengan panjang dan longgar. Blus polkadot hitam putih itu membalut tubuhnya. Dengan setelan ini Lucinta menyambut bulan puasa. “Marhaban ya Ramadan,” tulis pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini di caption.

Bukan kali ini saja Lucinta tampil dengan pakaian tertutup. Sebelumnya, ia pernah mengunggah foto diri yang baru selesai tunaikan salat subuh. Dalam unggahan itu ia sempat-sempatnya menuliskan doa.

“Doaku stelah shalat subuh pagi ini: semoga gak jadi JANDA kedua kali lagi. Amin ya robbal alamin @a13ash,” tulisnya sambil mention sang kekasih, Abash. Mungkinkah doa yang sama tetap terpanjat di bulan suci ini?

Kapanlagi )