KLIKTREND.com – Kenang masa pacaran, penampilan pertama BCL usai meninggalnya san suami, Ashraf Sinclair diselimuti haru.

Suasana duka masih terasa ketika Bunga Citra Lestari tampil di atas panggung acara di Kawasan Cilandak, Jumat (28/2/2020).

Wajah ibunda Noah Sinclair itu masih terlihat diselimuti kesedihan yang luar biasa pasca meninggalnya suami tercinta.

BCL dan Ashraf
Foto Instagram/@bcl_ashraflovers

TrendingSindir BCL yang Sedang Berduka, Sosok Ini Dihujat Netizen

Kenang Masa Pacaran

Kala BCL Band naik panggung, mereka mengenakan busana serba hitam. Beberapa lagu mereka lantunkan secara instrumental.

Sejenak kemudian, Bunga Citra Lestari naik panggung. Ia mengenakan setelan kemeja, celana bahan, dan blazzer. Semuanya juga serba hitam.

Suara BCL masih parau, senyumnya pun belum selebar biasanya. Meski begitu BCL tetap menguatkan hatinya tampil menghibur para penggemarnya.

Setelah sembilan lagu berlalu, BCL menyanyikan lagu Sunny. Ia menuturkan selama penampilannya akan banyak lagu kenangan masa pacaran dengan Ashraf.

“So, akan banyak lagu-lagu cinta. Lagu berikut ini very special karena ini adalah lagu zaman dulu saat saya masih pacaran sama Ashraf,” kata Bunga Citra Lestari saat tampil di kawasan Cilandak, Jakarta Selata, Jumat (28/2/2020).

TrendingBCL Tampil di Konser Bersama Ronan Keating, Begini Respon Ayah Ashraf

Ingat Kenangan Besama Ashraf

Cinta Bunga Citra Lestari terhadap sang suami, mendiang Ashraf Sinclair masih melekat kuat meski ayah Noah itu telah tiada.

Bukti cintanya kepada Ashraf terlihat dari kesetiaannya mengunjungi pusara sang suami di San Diego Hills.

Bahkan selama tujuh hari usai Ashraf dimakamkan, BCL selalu berziarah ke makam sang suami.

Dalam penampilan pertamanya di atas panggung, Bunga Citra Lestari menyanyikan lagu bernuansa nostalgia bersama sang suami.

Penampilan BCL
Foto/TribunNews

Ia teringat kenangan bersama Ashraf saat tampil di acara tersebut. Sebab, setahun lalu ia juga tampil di acara yang sama namun ditemani Ashraf Sinclair.

“Jujur saya terakhir nyanyi di sini lebih dari setahun lalu, saya ditemani almarhum suami saya. So this place, special buat saya, punya kenangan tersendiri buat saya,” kata BCL.

Ini menjadi penampilan perdana BCL setelah berduka atas kepergian Ashraf Sinclair. BCL sempat membatalkan penampilannya dalam beberapa kesempatan, kali ini ia tampil untuk menghibur penggemarnya.