KLIKTREND. com – Banyak orang tak menyangka jika seorang pengacara sukses seperti Hotman Paris memiliki vila di Bali. Rupanya kesuksesan Hotman sebagai pengusaha membuat dia tidak mau berpuas diri.

Ketidakpuasannya itu kemudian merayu Hotman untuk menggeluti dunia bisnis properti berupa penyewaan vila-vila di Bali.

Deretan vila-vila tersebut, menawarkan suasana mewah dan kenyamanan. Biayanya cukup fantastis. Biaya sewah salah satu vilanya bahkan ada yang mencapai belasan juta rupiah per malam.

Kabarnya usaha Properti Hotman dikelola oleh putra bungsunya yang baru saja lulus sekolah hukum, Fritz Hutapea. Mau tahu Daftar vila Hotman Paris di Bali? Simak ulasan berikut ini.

Vila The Hotman Paris IV Pandawa

Villa The Hotman Paris IV Pandawa

Baca juga: Ibunda Sandiaga Menangis Saat Mendengar Kondisi Ani Yudhoyono

Pertama adalah vila yang berada di kawasan Pandawa. Vila yang biasa disebut Vila Awang Pandawa ini menawarkan pemandangan yang luar biasa indah.

Kamu bisa menyewa kamar dengan pemandangan hamparan laut biru ketika bangun tidur. Tak hanya kamar, hampir setiap ruangan di vila ini menghadap ke arah laut.

Termasuk ruang makan dan kolam renangnya. Untuk menginap di tempat ini, kamu harus menyediakan biaya Rp 12 juta per malam. Tertarik guys?

Villa The Hotman Paris I dan II Seminyak

Vila Hotman Paris di Bali

Baca juga: Uskup Maumere: Saya Tahu, Pak Sandi Orang Baik

Selanjutnya adalah vila yang berada di kawasan Seminyak. Vila ini biasanya disebut sebagai Vila Cantik Sayang. Berbeda dari vila di daerah Pandawa, vila di Seminyak ini menawarkan hunian yang lebih privat dan homey.

Kamar tidurnya tampak sangat nyaman dan luas dengan pemandangan yang terlihat begitu asri. Selain itu, vila ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, tempat bersantai serta dapur yang mewah.

Villa The Hotman Paris V Canggu (Toya)

Vila The Hotman Paris V Canggu (Toya)

Baca juga: Anggita Sari Unggah Foto Berpelukan dengan Seorang Pria

Selanjutnya adalah vila yang berada di kawasan Canggu. Vila satu ini lagi-lagi dilengkapi fasilitas kolam renang yang cukup besar.

Kamar tidurnya bahkan bisa langsung menghadap ke kolam renang tersebut. Sehingga saat bangun tidur, anda bisa langsung berenang.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=V9gvV1EAu3E” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Uskup Maumere: Saya Tahu, Pak Sandi Orang Baik

Selain kolam renang, vila ini juga menyediakan rooftop untuk penyewa yang hobi berjemur. Tentunya dengan pemandangan langit Bali yang indah.

Tak ketinggalan, vila ini juga dilengkapi ruang santai dan ruang makan dengan suasana homey. Tertarik?*

Tribun News )