People & CelebKetahuan Pakai Narkoba di Kosan, DJ Joice Ditangkap Polisi

Ketahuan Pakai Narkoba di Kosan, DJ Joice Ditangkap Polisi

Kliktrend.com – Informasi soal perempuan berprofesi sebagai DJ yang ditangkap polisi karena memakai narkoba akhirnya terungkap.

Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan belakangan mengungkap identitas tersangka yang dimaksud merupakan DJ Joice atau Anisa Choerunnisa.

Trending: Wika Salim Pose Pakai Dress Mini, Netizen: Makin Seksi Aja

Kabar tersebut sontak membuat sejumlah rekan artisnya kaget dan tidak menyangka bahwa ia ternyata sudah lama pakai narkoba.

Keterangan Polisi


Wakasat Narkoba Polres Jaksel AKP Billy Gustiano Barman mengatakan penangkapan DJ Joice berawal dari laporan masyarakat.

“Tim kemudian meluncur ke TKP yang berada di Kemang Utara, Jakarta Selatan,” kata Billy di Polres Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022).

Lokasi penangkapan berada di sebuah kos-kosan. Ada empat orang termasuk DJ Joice yang digerebek. Mereka rupanya tengah asyik menggunakan narkoba jenis sabu.

Trending: Kecanduan Judi Online, Bendahara Satpol PP Semarang Tilep Uang BPJS Rp618 Juta

“Alat hisap bong atau sabu, dua plastik klip kecil berisi sabu (seberat) 0,71 gram,” kata Billy.

Plastik berisi sabu adalah sisa pemakaian yang baru saja digunakan DJ Joice bersama tiga orang lainnya.

Berdasarkan keterangan dari empat orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, mereka sudah barang haram itu sejak 2018.

“Beli di daerah Jakarta Timur,” katanya.

Tanggapan Dinar Candy

Ketahuan Pakai Narkoba di Kosan, DJ Joice Ditangkap Polisi
Foto: kliktrend.com – Web/@tribunnews

Sebagai sesama DJ dan kenal dengan sosok Joice, Dinar Candy mengaku kaget saat mengetahui berita tersebut.

Lewat Instagram Story, Dinar Candy membagikan tangkapan layar berita penangkapan DJ Joice sambil menuliskan komentar pribadinya. Ia tidak menyangka DJ Joice terjerat narkoba.

Dinar Candy menyebutkan bahwa DJ Joice adalah sosok yang baik. Oleh karena itu, ia pun kaget saat sang DJ diam-diam terjerat narkoba dan akhirnya ditangkap polisi.

Trending: Sering Tinggalkan Keluarga, Raffi Ahmad Takut Mati Muda

-

“Saya kenal sama Joice cuman kadang-kadang nggak nyangka gitu dia orangnya baik. Nggak tahu kalau sampe dia make,” tuturnya.

Terkait kasus ini, Dinar Candy meminta publik tidak sembarangan menilai bahwa semua DJ memakai barang haram. Sebagai DJ, Dinar Candy menyebut club malam kelas atas biasanya bebas dari narkoba.

“Tapi tidak semua DJ narkoboy (narkoba) ya. Soalnya club malam buat party yang class A, B atau kelasnya bagus itu tidak ada narkoboy,” tegas Dinar Candy.

Sementara itu, DJ Joice diamankan polisi dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu. Kini, dia sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka.*

Terkini