People & CelebKetahuan Selingkuh dengan Suami Orang, Cita Citata Dihujat Warganet

Ketahuan Selingkuh dengan Suami Orang, Cita Citata Dihujat Warganet

Kliktrend.com – Penyanyi dangdut Cita Citata kembali menghebohkan publik setelah kepergok sedang berkencan dengan seorang pria.

Setelah cukup sering gagal dalam kisah asmaranya, Cita Citata muncul lagi dengan isu kontroversial setelah tidak menikah dengan tunangan bulenya.

Trending: Dituding Banyak Gaya, Fuji Diminta Bikin Karya Bukan Sibuk Bucin

Terkini, Cita Citata kedapatan memamerkan kemesraan bersama seorang pria. Namun, jadi sorotan publik gegara sang pria diketahui sudah beristri.

Cita Citata Selingkuh dengan Suami Orang


Mulanya, Cita Citata tampak mengunggah video boomerang saat dirinya tengah dirangkul oleh seorang pria yang hanya terlihat sebagian tubuhnya. Namun, warganet curiga bila pria tersebut adalah Didi Mahardika.

Pasalnya, Cita dan Didi kedapatan mengunggah postingan potret tiang bendera dengan latar langit dan posisi pohon yang sama.

Kecurigaan netizen seolah dijawab langsung oleh Cita Citata, dengan dirinya yang tiba-tiba saja mengunggah potret bersama Didi Mahardika. Sayangnya, postingan tersebut sudah dihapus oleh Cita Citata.

Trending: Sedih, Ruben Onsu Ungkap Sarwendah Idap Penyakit Langka

Kendati begitu, akun @danunyinyirgosip9reborn999 berhasil meng-capture unggahan Cita Citata dan membagikan dalam feeds Instagram Stories miliknya.

Sejak isu itu mencuat, unggahan terbaru Cita Citata juga ramai dibanjiri beragam hujatan warganet. Tak sedikit di antaranya pun yang menyematkan imej pelakor pada sang biduan.

Cita Citata Dicap Pelakor

Ketahuan Selingkuh dengan Suami Orang, Cita Citata Dihujat Warganet
Foto: kliktrend.com – Web/@tribunjambi

Unggahan itu lantas langsung ramai jadi bahan gunjingan netizen. Cita ramai disentil pelakor lantaran status Didi masih resmi menjadi suami orang.

“Job sepi..nyanyi dah gak laku.. mikir2 cara apa Yee biar bisa viral lagi.. pilihannya rebut suami orang,” komentar netizen.

“Kayaknya emang disengaja deh min.. biar heboh. Bukan kepencet kali min tp pengen go publik aja cwe nya kaya lg menggebu2 gitu kan kalo org lg dimabuk cinta,” sentil netizen.

Trending: Pamela Safitri Olahraga Bareng Maria Vania, Netizen: Anunya Gak Berat?

“Masih punya suami aja bisa jadi lc dia, udah ga kaget baru pertama kali dateng numpang di apartemen metropolis dan dia bisa jadi artis gara2 waktu dia jadi lc, ada sutradara jadi tamu nya dia, terus dia di keep gitu ga boleh jadi lc lagi,” ujar netizen.

“Klw udh ke gap, pasti langsung cari pembenaran,” sindir netizen.*

Terkini