People & CelebKeterlaluan, Deddy Corbuzier Bakal Tagih Uang Rp150 Juta dari Dewa Kipas

Keterlaluan, Deddy Corbuzier Bakal Tagih Uang Rp150 Juta dari Dewa Kipas

Kliktrend.com – Nama Dewa Kipas kembali disebut setelah menghebohkan publik tanah air atas aksinya mengalahkan pecatur dunia tahun lalu.

Namun kali ini, Dewa Kipas santer dikabarkan turut terseret kasus penipuan berkedok binary option aplikasi binomo yang menjerat Indra Kenz.

Trending: Crazy Rich Bayar Makan Rp500 Juta, Deddy Corbuzier: Gue Bakar Tempat Makannya

Meski tidak berhubungan secara langsung dengan Indra Kenz, Dewa Kipas tetap dikait-kaitkan usai menerima hadiah dari Youtuber kondang Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bakal Tagih ke Dewa Kipas


Buntut dari kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan terkait penipuan berkedok trading, polisi memang tengah menulusuri aliran dana mereka.

Sebagai orang yang pernah menerima dana dari Indra, Deddy Corbuzier tak mau sombong.

“Saya nggak mau jumawa (pernah dapat uang dari Indra Kenz). Karena kalau jumawa gitu biasanya kena. Kayak affiliator yang viral,” kata Deddy Corbuzier di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022).

Trending: Tunggak Pajak Kendaraan dan Pakai Plat Palsu, Daus Mini Ditangkap Polisi

“Jadi dia sempet nyumbang (untuk hadiah) Dewa Kipas, jadi nanti saya tagih (balikin duit) ke Dewa Kipas,” kata Deddy Corbuzier.

Menanggapi hal tersebut, Boo Bee Builder dalam Instagram Storynya menyebut bahwa harusnya penyelenggara yang bertanggungjawab bukan dibebankan kepada pesertanya.

“Harusnya pakai dari awal bikin acara pakai uang sendiri mas bro. Jangan pakai uang sponsor terlebih dari afiliator” ujar Boo Bee Builder.

Kerabat Dekat Indra Kenz Diperiksa

Keterlaluan, Deddy Corbuzier Bakal Tagih Uang Rp150 Juta dari Dewa Kipas
Foto: Kliktrend.com – Web/@pikiranrakyat

Indra Kenz sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan Binomo. Kini, kasusnya masih terus di dalami sementara Indra Kenz berada di tahanan Mabes Polri.

Imbasnya, seluruh orang yang pernah mendapat uang dari Indra Kenz akan diperiksa. Hal itu untuk mengetahui apakah uangnya berasal dari keuntungan Indra Kenz main Binomo atau bukan.

Beberapa orang seperti pacar hingga orangtua Indra Kenz bahkan sudah menjalani pemeriksaan untuk mengetahui aliran dana haram tersebut.

Trending: Doni Salmanan Ngaku Tak Punya Wanita Simpanan, Hotman Paris: Kamu Tidak Normal!

Sementara itu, beberapa artis tanah air juga terseret kasus yang menimpa Doni Salmanan. Pria yang akrab disapa Crazy Rich Bandung itu pernah memberi uang kepada para artis.

Beberapa nama besar seperti Reza Arap, Alvi Rev, Rizky Febian hingga Rizky Billar bahkan disebut bakal dipanggil polisi untuk menjadi saksi kasus tersebut.

Sementara mengenai kemungkinan uang yang mereka terima bakal disita atau tidak sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut dari polisi.*

Terkini