Trending TopicKeterlaluan, Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel

Keterlaluan, Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel

Kliktrend.com – Doddy Sudrajat kembali menuai kecaman dari netizen setelah dirinya mengutarakan niatan ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

Pernyataan ini menambah sejumlah polemik yang bermunculan bahkan saat kepergian Vanessa Angel dan suaminya belum genap 40 hari meninggal dunia.

Baca Juga: Mantap, Seorang Muslim di Minahasa Selatan Hibah Tanah untuk Bangun Gereja

Mulai dari keinginan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, memisahkan harta Vanessa dan Bibi, perwalian Gala Sky, hingga kini soal makam Vanessa.

Klaim Doddy Sudrajat


Doddy kini diketahui berencana memindahkan makam Vanessa dari Taman Makam Islam Malaka ke TPU Karet Bivak tempat mendiang ibu Vanessa dimakamkan.

Menurut Doddy, keinginan Vanessa untuk satu liang dengan ibunya sudah lama dilontarkan saat dirinya masih hidup.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Kupang Akhirnya Menyerahkan Diri

Terkait keinginan Doddy memindahkan makam Vanessa, ditanggapi oleh Milano Lubis selaku mantan pengacara Vanessa yang kini menjadi konsultan hukum Dody.

Menurut Milano, keinginan Vanessa untuk satu liang dengan ibunya sudah sempat disampaikan ke keluarga Bibi saat awal pemakaman.

Keterangan Kuasa Hukum

Keterlaluan, Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Melansir Kumparan, Milano mengaku tidak mengetahui alasan mengapa usulan memakamkan Vanessa Angel dekat ibunya tidak digubris saat diutarakan ke keluarga Bibi Ardiansyah.

“Setahu saya dari om Doddy waktu baru mau dimakamkan sudah disampaikan ke keluarga sana (Bibi), cuman enggak tahu bisamakamnya sama Bibi,” ungkap Milano.

Kendati demikian, Milano membantah bila keinginan Doddy memindahkan makam Vanessa itu murni dari keinginan Doddy di tengah polemik soal harta dan perwalian Gala Sky.

Baca Juga: Ibu Mertua Inul Daratista Meninggal, Ini Pesan yang Paling Diingat

“Tidak ada kita wacana seperti itu. Karena setahu saya, om Doddy juga dimimpiin, terus kata teman-teman Vanessa memang Vanessa mau satu liang dengan ibunya” ujarnya.

“Kenapa? biar ada yang urus ibunya juga karena kalau Vanessa enggak ada, siapa yang urus makam ibunya,” beber Milano.

“Jadi saya enggak tahu mencuat wacana dari mana (Doddy mau pindahin makam) karena belum ada om Doddy kepikiran itu. Om Doddy belum ngomong,” pungkasnya.

Doddy Sudrajat Didatangi Vanessa Angel Lewat Mimpi

Keterlaluan, Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel
Foto: Kliktrend.com – Web/@cumicumi

Sementara itu, Doddy sempat mengatakan bahwa dirinya didatangi oleh Vannesa Angel melalui mimpi. Dalam mimpinya itu, Vanessa katanya minta dimakamkan bersama mamanya.

“Itu mimpi, permintaannya seperti itu,” kata Doddy di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Viral! Aksi Mensos Risma Paksa Pria Tuli untuk Bicara Dihujat Netizen

Kendati belum bicara dengan pihak keluarga Bibi, Doddy sudah mantap untuk pindahkan makam Vanessa supaya satu liang lahat dengan mendiang ibunya.

“Ini final, karena itu wasiat. Amanat yang harus dijalankan,” ujarnya.*

Terkini