Keterlaluan, Susan Sameh Pernah Dilecehkan 8 Orang di Lokasi Syuting

Keterlaluan, Susan Sameh Pernah Dilecehkan 8 Orang di Lokasi Syuting
Foto: kliktrend.com - Web/@liputan6

Kliktrend.com – Jarang tersorot media, aktris cantik Susan Sameh langsung menarik perhatian publik setelah menceritakan pengalaman sedih selama jadi artis.

Dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta baru-baru ini, ia mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual selama berada di lokasi syuting.

Trending: Aduh, Razman Nasution Dihujat Usai Minta Jatah pada Iqlima Kim

Dampak dari peristiwa tidak menyenangkan tersebut membuat mental Susan Sameh jadi terganggu hingga hari ini.

Susan Sameh Dilecehkan Lebih dari 5 Orang


Hal yang membuat Susan Sameh merasa sedih adalah ketika pelaku yang berjumlah 6-8 orang tersebut tidak pernah meminta maaf.

Susan Sameh mengatakan pelecehan seksual itu dialaminya dua tahun lalu di lokasi syuting.

“Syuting film mengangkat tentang pelecehan seksual, ceritanya aku jadi psikologi. Tapi aku sendiri mengalami pelecehan di situ. Ternyata gini rasanya, enggak semudah itu kita bisa ngomong, kita bicara cerita (ke publik),” ujar Susan Sameh.

Trending: Gendong Bayi Sambil Pamer Punggung Mulus, Wulan Guritno Disebut Hot Mom

s Saat itu, mantan kekasih Billy Syahputra itu mendapatkan pelecehan seksual secara verbal. Segerombolan pria memanggilnya dengan sebutan yang melecehakan.

“Aku ngalamin cat calling, (dipanggil) kayak ‘si montok’. Aku ngedown, aku (merasa apakah) pakai baju salah ya, apa perilaku aku kurang baik. Tiga hari aku enggak ngomong, enggak mau cerita sama siapa pun. Kayak intropeksi, takutnya aku ngomong, akunya yang salah,” sambungnya.

Pelaku Pelecehan Tidak Minta Maaf

Foto: kliktrend.com – Web/@tribunnews

Setelah kejadian itu, Susan merasa terbebani saat menjalankan syuting. Hingga akhirnya, dia memberanikan diri bicara dengan produser, karena dia takut perubahan sikapnya membuat proses syuting tidak maksimal.

Setelah bicara dengan produser, para pelaku diminta minta maaf, namun tak dilakukan karena tidak ada yang mengakui perbuatannya.

Trending: Ahmad Dhani Disebut Pernah Ingin Beli Celana Dalam Bekas Milik Dinar Candy

“Sampai sekarang aku kayak kepikiran mau pakai baju, jadi kepikiran. Mental aku kena, mungkin kalau satu orang aku bisa tegur, (ini 6-8 pelaku), aku merasa terpojokkan. Semenjak ada kata baper, orang lupa kata maaf,” bebernya.

“Semua perempuan enggak pengin diperlakuin seperti itu. Kita semua punya masa depan, punya mental yang harus disupport, tolong jangan lakuin itu (pelecehan). Itu, merusak masa depan seseorang, jadi tolong stop,” pinta Susan Sameh.*

Exit mobile version