Trending TopicKeterlaluan, Warganet Sebut Anak Lesti Kejora Mirip Monyet

Keterlaluan, Warganet Sebut Anak Lesti Kejora Mirip Monyet

Kliktrend.com – Pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menjadi sorotan publik setelah menjadi sasaran bullyan warganet yang tidak bertanggungjawab.

Belakangan nama Lesti Kejora memang jadi sorotan netizen. Di laman sosial media Twitter, Lesti bahkan sempat jadi trending topic.

Trending: Tiba di Indonesia, Maria Ozawa Langsung ke Panti Asuhan

Di laman Twitter, cuitan “Tanggapan Lesti” sempat jadi perhatian netizen. Sejumlah meme Tanggapan Lesti pun jadi guyonan para netizen.

Anak Lesti Kejora Disebut Mirip Monyet


Setelah kasus meme ‘tanggapan lesti’ beredar, kini kondisi fisik sang putra, Muhammad Leslar Al Fatah Billar jadi sasaran.

Anak Lesti dan Billar ini tengah jadi bulan-bulanan netizen di sosial media. Hal itu bermula dari unggahan Lesti bersama sang anak di Instagram.

Trending: Vicky Prasetyo Mengaku Pernah Main dengan Ibu Kantin

Banyak netizen menghujat fisik Baby Leslar yang dianggap aneh dan tak seperti bayi pada umumnya. Fisik baby Leslar dihina tak rupawan. Sadisnya, ada netizen yang menyebut baby Leslar mirip dengan monyet.

“Gendong bayi X gendong monyet ?,” komentar netizen.

“Mirip daus mini anaknya,” komentar yang lain.

“Ko gitu sih muka baby nya,” timpal yang lain.

Penggemar Usulkan Lapor Polisi

Keterlaluan, Warganet Sebut Anak Lesti Kejora Mirip Monyet
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@lestykejora

Banyaknya netizen yang menghujat membuat fans tak terima. Pasalnya komentar tersebut dinilai tak pantas dilontarkan untuk anak kecil.

Sejumlah netizen lain pun menyarankan agar Lesti dan Rizky menyeret akun-akun yang bully anak mereka ke kepolisian.

Trending: Gisel Ungkap Sosok Sahabat yang Tidur Seranjang dengan Gading Marten

“Komennya jahat² banget. Kalo ada yang bikin kamu merasa tersakiti laporin aja teh. Jangan didiemin. Maafin tapi proses hukum jangan distop. Jangan diem aja teh,” saran akun @ren***

“mending laporin aja tu akun2 yg bodyshamming anakmu. gk usah kasian2, emg mrk kasian sm anakmu waktu komen. tuman kl trs dibiarin @lestykejora,” tambah akun @alw***.

Terkini